Ebook Teknisi

5 Film Terbaik di Dunia versi IMDB

5 Film Terbaik di Dunia versi IMDB - Salah satu cara menghibur diri adalah dengan menonton film. Sudah sangat banyak film yang telah dibuat dengan berbagai macam judul dan genre. Namun dari semua film tersebut, pasti ada beberapa film yang menjadi film terbaik di dunia.

The Dark Knight

Nah, untuk film terbaik ini Exelog ambil menurut IMDB. IMDB adalah sebuah situs yang seluruh artikel nya membahas mengenai film. Mulai dari info, trailer, hingga ratingnya. Nah dari rating ini akan saya ambil 5 film terbaik sepanjang masa. Baik, simak 5 film terbaik dibawah ini:

1. THE SHAWSHANK REDEMPTION (1994)
Rating: 9.3 / 10

Genre: Drama

Bintang: Tim Robbins, Morgan Freeman, Bob Gunton

Sinopsis: "The Shawshank Redemption menceritakan tentang seorang bankir, Andy Dufresne, yang secara keliru divonis bersalah membunuh istri dan pria simpanan istrinya. Pada tahun 1947 ia dijebloskan ke dalam penjara Shawshank, yang terkenal kesadisannya, untuk menjalani hukuman dua kali penjara seumur hidup."

Nonton The Shawshank Redemption

2. THE GODFATHER (1972)
Rating: 9.2 / 10

Genre: Drama

Bintang: Marlon Brando, Al Pacino, James Caan

Sinopsis: "Godfather adalah pria yang “logis” dan adil. Ia memimpin mafia yang menguasai berbagai kegiatan bisnis ilegal, perjudian, taruhan pacuan kuda, dan serikat buruh.Ia memberikan persahabatannya tanpa ada yang berani menolak, serta menentukan mana yang benar dan salah. Menurutnya, pembunuhan halal dilakukan demi keadlian."

3. THE GODFATHER 2 (1974)
Rating: 9.0 / 10

Genre: Drama

Bintang: Al Pacino, Robert Duvall, Diane Keaton

Sinopsis: "Melanjutkan jalinan kisah yang ada di film sebelumnya di mana Michael Corleone menggantikan posisi ayahnya sebagai Don. Kisah Vito Corleone yang dituturkan secara flashback serta Michael Corleone yang melanjutkan kerajaan bisnis keluarga Corleone."

4. PULP FICTION (1994)
Rating: 9.0 / 10

Genre: Drama, Thriller

Bintang: John Travolta, Samuel L. Jackson, Bruce Willis

Sinopsis: "Vincent Vega dan Jules Winnfield adalah dua orang pembunuh bayaran yang sedang dalam misi memburu sebuah koper yang isinya telah dicuri dari bos mereka, Marsellus Wallace."

5. THE DARK KNIGHT (2008)
Rating: 9.0 / 10

Genre: Action, Drama

Bintang: Christian Bale, Heath Ledger, Aaron Eckhart

Sinopsis: "Kota Gotham diserang dengan berbagai teror. Batman (Christian Bale) dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart) mencoba mengatasi kejahatan yang merajalela di jalanan dan menghadapi lawan berat dari sosok yang menamakan dirinya The Joker (Heath Ledger).

Diatas merupakan 5 film terbaik didunia versi IMDB, namun sebenarnya film THE DARK KNIGHT masuk ke posisi 6 dan yang menduduki posisi 5 adalah film IL BUONO, IL BRUTTO, IL CATTIVO. Tetapi karena saya lebih suka Batman, jadi saya masukkan saja THE DARK KNIGHT pada posisi 5. hehehe.. :D

Oh iya, kalau kamu ingin nonton online film nya atau ingin download film nya juga pada masing-masing urutan sudah disediakan link downloadnya.

Sekian dari saya tentang 5 Film Terbaik di Dunia versi IMDB, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: 5 Film Terbaik di Dunia versi IMDB
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 5 Film Terbaik di Dunia versi IMDB ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment