Ebook Teknisi

KUMPULAN Film Drama Barat Paling Romantis Sepanjang Masa

Film Drama Barat Paling Romantis - Film Drama merupakan film yang peminatnya cukup banyak diseluruh dunia. Rata-rata peminatnya adalah para remaja hingga orang dewasa. Genre film drama yang paling dicari dan diminati adalah genre Romance.

Film yang bergenre Romance adalah film yang isinya mengisahkan tentang sebuah kisah cinta sepasang kekasih yang mengalami rintangan sulit dalam mempertahankan hubungan mereka. Nah, hal tersebutlah yang menjadi senjata ampuh untuk menarik para remaja hingga orang dewasa untuk menonton film yang bergenre Romance ini. Terlebih lagi, jika diantara para remaja hingga orang dewasa tersebut ada yang pernah mengalami kejadian seperti yang ada di film genre Romance tersebut, sudah pasti dia akan menontonnya.

Nah, meskipun film Drama tersebut bergenre Romance/Romantis, para sutradara pun tidak lupa memasukkan sedikit unsur komedi didalamnya tanpa menghilangkan kesan Romantisnya.

Baiklah, berikut ini akan saya paparkan kumpulan film barat paling romantis sepanjang masa yang pasti akan membuat kamu sedih bahkan menangis ketika menontonnya, sambil ngomong dalam hati: "coba aja gue punya cowo / cewe kayak gitu ya?" :P. Check it out!

Film Drama Barat paling Romantis


1. Before Sunset
film paling romantis
Jesse, seorang penulis dari Amerika Serikat dan Celine, seorang pekerja dari organisasi perlindungan lingkungan asal Prancis, berkenalan sembilan tahun yang lalu di kereta dari Budapest menuju ke Wina. Mereka bertemu lagi ketika Jesse tiba di Paris untu mempromosikan buku terbarunya. Karena mereka memiliki beberapa jam hingga Jesse haru meninggalkan kota, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan menikmati kota Paris sambil berbagi cerita mengenai pengalaman mereka, cara pandan dan apakah mereka masih salaing mencintai meskipun Jesse sudah menikah dan memiliki anak. Nonton disini
2. The Notebook
film paling romantis 2
Kisah ini diangkat dari sebuah novel dengan judul "The Notebook" karya Nicholas Sparks. Film ini bercerita seorang pria tua yang membacakan sebuah notebook (buku catatan) kepada seorang wanita tua tentang sebuah kisah cinta antara dua kekasih mudah, yaitu Allie dan Noah.
3. A Walk to Remember
film paling romantis 3
Landon Carter dan teman-temannya adalah anak yang paling gaul di Beaufort, Carolina Utara. Mereka memakai baju yang keren, mobil, dan cukup sering membuat masalah untuk pantas disebut pemberontak. Jammie Sullivan kebalikan dari itu, tidak ada sedikit pun dari kata “keren” yang bisa dilihat dari dirinya. Anak dari seorang pendeta dan selalu memakai sweater yang sama ke sekolah setiap hari.Ketika kejahilan dari Landon dan kawan-kawannya berakhir kacau, Kepala Sekolah menghukumnya untuk mengajar les di akhir pekan dan ikut pementasan drama sekolah, kegiatan yang ternyata juga dilakukan Jamie. Selama mereka berdua banyak menghabiskan waktu bersama, Landon menemukan sisi-sisi menarik dari seorang Jamie yang polos, yang melihat orang lain dan sekelilingnya dengan cara yang indah, penuh keyakinan terhadap orang lain dan dunia sekitarnya.

Ketika akhirnya sebuah kondisi di luar kendali mereka berdua muncul mengancam cinta mereka, Landon terus mendampingi Jamie sambil melakukan segala daya-upaya untuk mewujudkan impian sang kekasih.
4. Love Actually
film paling romantis 4
Kisah cinta yang berputar-putar terjadi diantara lusinan pemain, dengan kisah cinta yang berbeda-beda tiap pasangnya. Hugh Grant berperan sebagai seorang perdana menteri Inggris yang jatuh cinta pada seorang pelayan wanita bernama Natalie (Martine McCutcheon) di kantornya. Sementara itu saudara wanitanya, Karen (Emma Thompson) tengah berusaha memperbaiki hubungan dengan suaminya (Gary Oldman) yang malah jatuh cinta pada seorang karyawan muda di kantornya.

Sementara itu Julliet (Keira Knightley) yang baru saja menikah dengan Peter (Chiwetel Eijofor) harus menghadapi pernyataan cinta dari pendamping pria di pernikahannya yang juga sahabatnya, Mark (Andrew Lincoln). Liam Neeson berperan sebagai Daniel yang harus mengatasi kedukaan karena istrinya yang meninggal dunia dan membantu anak lelakinya menyatakan cinta pada teman sekelasnya. Kemudian cerita berpindah ke sebuah vila di Perancis, seorang penulis Inggris (Colin Firth) yang jatuh hati pada wanita penjaga vilanya sendiri.
5. 500 Days of Summer
film paling romantis 4
Seorang pemuda kesepian bernama Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang kerjanya sehari-hari adalah menulis sebuah kalimat singkat untuk sebuah kartu ucapan. Ia merasa kalau hidupnya itu akan jadi bahagia jika ia sudah bertemu dengan gadis impiannya. Pada akhirnya muncullah seorang wanita yang tiba-tiba dipekerjakan di kantornya Tom, namanya adalah Summer Finn (Zooey Deschanel). Sejak saat itu dimulailah pendekatan yang dilakukan oleh Tom. Apakah Tom berhasil untuk mendapatkan cintanya Summer? Dan apa saja yang dia lakukan untuk mewujudkannya?
Film-film diatas merupakan film-film drama yang paling Romantis berdasarkan survey saya diinternet. Saya tidak terlalu hobi dengan film drama romance, jadi jika ada film romantis yang belum saya paparkan, boleh kiranya memberi tambahan dikolom komentar agar saya bisa mengupdate film-film romantis sepanjang masa tersebut.

Sekian dari saya tentang Film Drama Barat Paling Romantis Sepanjang Masa, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: KUMPULAN Film Drama Barat Paling Romantis Sepanjang Masa
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel KUMPULAN Film Drama Barat Paling Romantis Sepanjang Masa ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment