Ebook Teknisi

Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1437 H seluruh Indonesia Tahun 2016

Jadwal Imsakiyah Lengkap Seluruh Indonesia

Sebelum memulai, "Mohon maaf lahir batin" kepada kamu semua. Mohon maaf kalau saya melalui blog ini ada berbuat kesalahan yang membuat kamu tersinggung atau marah. SELAMAT HARI PUASA! dan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA! bagi kamu, saudara-saudari muslim.

Pada artikel ini saya tidak akan menulis banyak. Saya hanya akan langsung membagikan jadwal lengkap Imsakiyah diseluruh wilayah Indonesia yang nantinya akan berguna bagi kamu yang tidak tahu jadwal imsak.

Nah, jadwal Imsakiyah ini bersumber dari situs http://www.rukyatulhilal.org/ dan sudah dipercaya tahun-tahun sebelumnya. Baik, selain kamu bisa melihat secara langsung disini, kamu juga bisa download jadwal imsakiyah tersebut sesuai dengan wilayah dimana tempat kamu tinggal. Tata cara download jadwal imsakiyah nya akan dijelaskan dibawah.

JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1435 H - PUASA 2014


Pilih "Kota" sesuai tempat tinggal

Cara Download Jadwal Imsakiyah 2014:
Menggunakan MS Word:
- Aktifkan jadwal sesuai lokasi anda
- Blok seluruh isi halaman dan copy keseluruhannya → Ctrl-A → Ctrl-C
- Buka halaman baru di MS-Word lalu paste di halaman tersebut → Ctrl-V
- Lakukan pengeditan → lakukan pencetakan

Bagi muslim yang beriman hendaklah melaksanakan ibadah puasa disertai ibadah wajib dan sunah lainnya selama bulan ramadhan dan semoga mendapatkan Rahmat & Ridho Allah SWT.

Sekian dari saya tentang Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1435 H, kiranya dapat bermanfaat bagi kamu dalam menjalankan ibadah puasa. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1437 H seluruh Indonesia Tahun 2016
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 1437 H seluruh Indonesia Tahun 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment