Ebook Teknisi

Kumpulan Film Komedi Barat Paling Lucu

Kumpulan Film Komedi Barat Paling Lucu - Kamu suka menonton film? Kira-kira kalau kamu nonton film, sukanya di genre apa? Genre yang akan saya bahas ini adalah genre Komedi. Menurut saya genre komedi adalah genre yang paling banyak disukai oleh peminat film.

Admin ExeLog sendiri pun suka film yang bergenre Aksi Komedi, tidak hanya dihibur oleh komedi nya, tetapi dihibur juga oleh adegan aksi-aksi nya yang memukau. Contoh film tersebut adalah film Red 2 yang dibintangi oleh Bruce Willis.

Dibawah ini akan disebutkan beberapa film komedi barat yang menurut saya paling lucu setelah saya tonton. Mungkin kamu punya saran lain, tapi tahan dulu saran itu, lihat dulu reviewnya dan tonton filmnya. Baru kamu kasih saran. :)

1. White Chicks
Film White Chicks
Film ini bercerita tentang 2 orang polisi yang bertugas untuk menjaga 2 orang perempuan. Dalam film ini, 2 polisi ini harus berpenampilan seperti 2 orang perempuan tersebut, mulai dari wajah sampai tubuhnya. Jadi mereka menyelesaikan kasus dengan menyamar. Dalam penyamarannya, banyak aksi-aksi konyol yang diperbuat polisi tersebut. Yang pasti akan membuat kamu tertawa terbahak-terbahak sampai keselak. :D

2. Grown Ups
Film Grown Ups
Lima sahabat sekaligus rekan satu tim basket terdiri dari Lenny Feder (Adam Sandler), Eric Lamonsoff (Kevin James), Kurt McKenzie (Chris Rock), Rob Hilliard (Rob Schneider) dan Marcus Higgins (David Spade). Setelah tiga puluh tahun lulus dari SMU, kelima sahabat ini kembali berkumpul untuk menghormati mendiang pelatih basket yang melatih mereka ketika masih anak-anak. Download film Grown Ups.

Baru-baru ini sudah muncul film Grown Ups 2, jadi kamu sudah tidak ragu lagi untuk menontonnya. :)

3. Little Man
Film Little Man
Sesudah bebas dari penjara, penjahat yang berbadan kecil, Calvin Sims, mengadakan kerjasama dengan saudaranya yang bodoh, Percy, buat melangsungkan pencurian sebongkah batu berlian yang besar. Pada saat mereka lagi beraksi kemudian dikejar oleh polisi, Calvin menyembunyikan hasil jarahannya ke dalam tas salah satu eksekutif yang tidak dikenalnya, Vanessa. Percy memastikan Calvin buat jadi anak kecil supaya dapat masuk ke dalam rumah Vanessa selanjutnya mengambil kembali berlian itu.. apa yang terjadi jikalau rupanya Vanessa sama suaminya benar-benar lagi kepingin mengadopsi anak..?? Kekacauan, kelucuan serta kebingungan..jadi satu!!

4. Ace Ventura
Film Ace Venture
Ace Ventura (Jim Carrey) adalah seorang investigator pribadi yang tinggal di Miami, Florida, yang mengkhususkan diri dalam penyelamatan hewan peliharaan atau hewan yang ditawan. Meskipun metodenya berhasil, dia tidak sering menerima banyak tugas dan karenanya, ia tidak dapat membayar sewa atau memperbaiki Chevrolet Monte Carlo 1970 nya yang butut, sedangkan eksentrisitas nya membuatnya menjadi bahan tertawaan dari Departemen Kepolisisan Miami.

Jangan lupa juga untuk tonton Ace Ventura: When Nature Call! :)

5. A Haunted House
Film A Haunted House
"A Haunted House" merupakan film parodi dari Paranormal Activity. Film ini menceritakan tentang pasangan Malcolm (Marlon Wayans) dan Kisha (Essence Atkins)yang baru saja pindah ke rumah impian mereka. Namun ternyata rumah tersebut berhantu, dan Kishasering mengalami kesurupan selama tinggal disana. Malcolm pun memanggil team pengusir hantu yang ternyata malah memperparah keadaan.

Jangan lupa untuk nonton film sekuelnya, A Haunted House 2.

6. Last Vegas
Film Last Vegas
"Last Vegas" akan bercerita tentang 4 orang sahabat sejak kecil, Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline). Ketika Billy memutuskan menikah dengan gadis berusia 30-an, dia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama dengan sahabat lamanya. Setelah berkumpul bersama kembali, mereka menyadari bahwa Las Vegas telah berubah dan disini pula persahabatan mereka diuji dengan cara yang tak pernah terbayangkan. Download Last Vegas

7. Identity Thief
Film Identity Thief
Identity Thief berkisah mengenai seorang pria asal St. Louis, Amerika Serikat, bernama Sandy Bigelow Patterson (Jason Bateman) yang baru saja menyadari bahwa identitasnya telah dicuri – dan menyebabkan dirinya berada dalam status tersangka untuk sebuah tindakan kriminal, terancam untuk kehilangan pekerjaan serta membuat kondisi keuangan keluarganya jatuh bangkrut. Karena kurangnya kerjasama yang ditawarkan oleh pihak kepolisian, Sandy kemudian memutuskan untuk mencari sendiri siapa orang yang berada di balik tindakan tersebut. Dengan batas waktu seminggu yang diberikan oleh pimpinan perusahaannya, Daniel Casey (John Cho), Sandy akhirnya meminta izin sang istri, Trish (Amanda Peet), untuk pergi mengejar sang pelaku ke Florida dan kemudian membawanya kembali ke kota St. Lois. NONTON DISINI

8. Ride Along
film ride along
Kisah seorang polisi yang bernama James, yang dipercaya untuk berpartner dengan seorang polisi baru yang bernama Ben. Ben adalah seseorang yang ingin menjadi polisi karena ingin membuktikan kepada James bahwa ialah orang yang pantas untuk menjadi pendamping Angela suatu hari nanti. James juga merancang sebuah acara agar Ben menjauhi Angela.

Mereka pun mendapatkan tugas untuk menyelesaikan sebuah kasus kriminal. Bagi Ben, ini mungkin adalah pengalaman pertama. Keseruan yang dihadapi oleh mereka sebagai partner baru memang menimbulkan kesan komedi namun berkualitas.

Saat ini, film Ride Along sudah memiliki sekuel, yaitu Ride Along 2.

9. Daddy's Home
film daddys home
Seorang ayah tiri, Brad Whitaker, adalah seorang pembawa radio yang sedang mencoba membuat anak tirinya untuk menyayanginya dan memanggilnya "Dad". Tetapi rencananya menjadi kacau ketika sang ayah kandung, Dusty Mayron, kembali. Silahkan nonton online disini

Nah, film-film komedi barat diatas merupakan film komedi paling lucu versi saya. Jadi kalau menurut kamu film diatas kurang lucu, kamu bisa menaruh saran di kolom komentar dibawah. Jangan lupa juga baca artikel Cerita Lucu disini.





Sekian dari saya tentang Kumpulan Film Komedi Barat Paling Lucu, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Kumpulan Film Komedi Barat Paling Lucu
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kumpulan Film Komedi Barat Paling Lucu ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

1 komentar:

Click here for komentar
November 19, 2013 at 9:35 PM ×

Forrest Gump..... juga bisa masuk nominasi tuh?

Selamat Roger dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment