Ebook Teknisi

NGAKAK!! Kata Kata Super Lucu dan Gokil Terbaru 2016

Kata Kata Super Lucu Terbaru - "Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu BAYI." Itulah salah satu dari sekian banyak kata kata lucu yang akan saya bagi pada artikel ini.

Kata kata lucu

Bagi kamu yang sedang sedih, galau, marah, cemberut, kesal, atau sakit, itu tandanya kamu butuh hiburan. Hiburan tersebut bisa darimana saja, salah satunya dengan membaca Kata kata lucu terbaru ini. Mungkin dari seluruh pengunjung yang membaca artikel ini, ada sebagian yang tidak merasa lucu dengan kata kata lucu dan gokil ini, namun dengan niat yang baik artikel ini saya buat khusus untuk menghibur kamu semua.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Dipengaruhi Alkohol, Seorang Sopir Truk Tega Melindas Polisi Tidur

Tukang Sate Ngamuk, Beberapa Potong Daging Ayam Ditusuk dan Dibakarnya

Mah, ulangan aku dapat 10 | wah, pintar kamu nak. Gimana dgn nilai teman-teman mu? | ada yang dapat 80,90 ampe 100 | -__-

Menyanyikan Lagu "Selalu Salah", Geisha Dipastikan Batal Konser

Wanita itu ingin dicintai apa adanya, tapi gak mau dinafkahi apa adanya.

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Jodoh sih gak bakal kemana, tapi nyarinya yg kemana-mana

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut

Jangan mengulang kesalahan yang sama. Harus kreatif.. Coba ulang dengan kesalahan yang baru

Ada kalanya memang kita menjadi manusia yang kuat, tapi ada kalanya juga kita menjadi orang yang sok kuat

Jika Tuhan belum menjawab doamu, maka bersabarlah. Dan hal yang kamu harus ingat adalah, yang berdoa bukanlah hanya kamu

Pengalaman adalah guru yang terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"


Itulah beberapa kata kata lucu yang bisa saya berikan. Jika berkenan, baca juga Cerita cerita lucu menghibur Disini. Terimakasih!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: NGAKAK!! Kata Kata Super Lucu dan Gokil Terbaru 2016
Ditulis Oleh: Harrys Lala
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel NGAKAK!! Kata Kata Super Lucu dan Gokil Terbaru 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment