Ebook Teknisi

Cara Nonton Film Online dengan Subtitle Terbaru 2016

Cara Nonton Film Online dengan Subtitle - Mumpung blog ini juga mempublikasikan artikel tentang nonton film online, saya akan memberikan sebuah tutorial cara mudah nonton film online dengan subtitle.

Tutorial Film Online

Biasanya kalau kamu ingin menonton film, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download film tersebut bukan? Setelah itu, baru kamu download subtitle nya dan memainkan film tersebut. Namun, bagaimana jika koneksi internet kamu tidak memungkinkan untuk download film saat itu? Silahkan baca artikel Cara mempercepat koneksi internet. Atau kamu ikuti cara yang kedua, yaitu menonton film online dengan subtitle.

Bagaimana caranya? Mudah saja, kamu hanya perlu memastikan kalau software VLC Media Player sudah terinstall di komputer/laptop kamu. Juga jangan lupa kamu harus ada software IDM. Jika belum, silahkan download disini. Setelah itu kamu hanya perlu mengikuti tutorial atau langkah dibawah ini.

Nonton film online dengan subtitle

1. Buka film online yang ingin kamu tonton. Atau kamu bisa cari di blog ini.
2. Mainkan film nya, sampai kamu menemukan bar IDM melayang dilayar komputer kamu.
3. Setelah itu, klik bar tersebut, dan copy link nya.
4. Buka VLC Media Player, lalu klik CRTL + N. Dan pastekan link tadi ke tab Network.
5. Setelah itu tekan tombol Play
6. Tunggu film loading, lalu masukkan subtitle filmnya.

Masih bingung dengan tutorial diatas? Nih, saya sertakan video tutorialnya. Urutan tutorial di video ini sama seperti urutan tutorial teks diatas. Jadi cukup diperhatikan lebih baik saja. Check out the video!

tutorial nonton film online


Itulah tadi pembahasan cara nonton film online dengan subtitle yang sudah dibahas secara lengkap. Kiranya tips ini dapat bermanfaat bagi kamu. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Cara Nonton Film Online dengan Subtitle Terbaru 2016
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Nonton Film Online dengan Subtitle Terbaru 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment