Ebook Teknisi

5 Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Terbaru 2016

koneksi internet
Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet - Internet merupakan fasilitas yang mempunyai peranan penting bagi manusia. Segala informasi yang kamu mau sudah pasti akan kamu dapatkan di Internet. Tentunya informasi tersebut ada pengecualian, yakni mencari jodoh dan kamu pasti sudah tahu yang lainnya.

Nah, melihat berkembang pesatnya pemakaian internet diseluruh dunia, muncullah banyak provider internet yang memperkenalkan fitur internet yang disediakannya. Namun pemakai ternyata lebih banyak dibanding penyedia. Hal ini merupakan salah satu penyebab mengapa koneksi internet kita menjadi lambat.

Menurut pengalaman saya, satu-satunya agar koneksi internet saya bisa cepat yaitu bermain internet pada malam hari. Karena pada malam hari tersebut, banyak orang sudah tidur. Dan dari itu berarti pemakaian internet berkurang. Jadi saya bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk berselancar di internet tanpa lelet meskipun tidak secepat yang saya inginkan.

Nah, dibawah ini adalah beberapa rangkuman tips dari saya, bisa juga dibilang pengalaman agar koneksi internet menjadi cepat. Silahkan baca tipsnya dibawah ini. Check it out!

Tips cara mempercepat koneksi internet

1. Setting Koneksi pada Komputer
Cara ini sudah banyak dipakai banyak orang. Dan kamu yang ingin mencoba cara ini, silahkan search saja di internet dengan kata kunci "setting koneksi internet di komputer".

2. Setting Koneksi pada Browser
Selain pada komputer, browser ternyata berpengaruh terhadap koneksi internet. Jadi untuk mempercepat koneksi internet, usahakan kamu sudah mengoptimasi browser kamu agar dapat membuka halaman web dengan cepat.

3. Menggunakan Software untuk mempercepat koneksi internet
Yang ketiga ini adalah salah satu alternatif agar koneksi internet kamu tidak lemot. Banyak software yang fungsinya untuk mempercepat koneksi internet, seperti Internet Turbo, Ashampoo Internet Accelerator, Speed Connect, Internet Accelerator, TCP Optimizer, BeFaster, dan masih banyak lagi.

4. Pilih Provider yang sesuai dengan memperhatikan sinyal pada daerah kamu
Yang namanya internet pasti akan membutuhkan sinyal, jika sinyal buruk maka koneksi internet juga buruk. Jadi kamu sesuaikan saja.

5. Internet di Malam hari
Jika kamu tinggal Indonesia, malam hari adalah waktu yang pas untuk kamu bermain internet. Kenapa? seperti yang sudah saya bilang diatas, pemakaian internet oleh rakyat Indonesia dimalam hari lebih sedikit dibanding di siang hari. Jadi pembagian koneksi untuk kamu lebih besar. Kalau tidak percaya, silahkan buktikan sendiri saat kamu bermain internet disiang hari dengan dimalam hari.
Diatas merupakan sedikit dari banyak cara mempercepat koneksi internet yang saya tahu, jika kamu ingin menambahkan silahkan berkomentar di kotak komentar blog.

Sekian dari saya mengenai Cara Mempercepat Koneksi Internet, semoga bermanfaat!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: 5 Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Terbaru 2016
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 5 Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Terbaru 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment