Ebook Teknisi

Nonton Online Film Free Birds Gratis

Nonton Online Film Free Birds Gratis - Selain Angry Birds, ternyata ada juga film animasi lucu terbaru tentang burung kalkun. Dengan animasi yang apik, cerita yang menghibur, dan kekonyolan yang ditimbulkan membuat film ini layak untuk ditonton keluarga diwaktu senggang. Film yang disutradarai oleh Jimmy Hayward saat ini belum diketahui pendapatannya.

Nonton Online Film Free Birds

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 01 November 2013
Durasi: 85 Menit
Genre: Animation, Comedy
Aktor: Owen Wilson, Woody Harrelson, Amy Poehler, Dan Fogler, Lesley Nicol, George Takei, Colm Meaney, Keith David, Dwight Howard, Carlos Alazraqui

Sinopsis:
"Free Bird" akan mengisahkan tentang petualangan dua ekor kalkun yang memiliki sisi berlawanan. Reggie (Owen Wilson) yang secara tiba-tiba diajak oleh Jake (Woody Harrelson) untuk berpetualang ke masa lalu. Jake hanya memiliki satu tujuan yaitu, mengubah sejarah dengan menyingkirkan kalkun dari daftar menu Thanksgiving untuk selamanya. Walau banyak perbedaan diantara mereka dan demi kesuksesan misi mereka, keduanya saling bekerjasama untuk merubah sejarah menu kalkun dari tradisi Thanksgiving.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Free Birds. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Free Birds dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Free Birds ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Free Birds Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Free Birds Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Free Birds Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Free Birds Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment