Ebook Teknisi

Nonton Online Film Last Vegas Gratis

Nonton Online Film Last Vegas Gratis - Lucu dan kagum adalah kata yang muncul dibenak saya ketika selesai menonton film ini. Last Vegas merupakan film komedi yang sangat bagus, lawakannya sederhana namun mengena dan mudah dimengerti. Ditambah lagi pemain-pemain utama pada film ini adalah aktor-aktor terkenal yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Film yang disutradarai oleh Jon Turteltaub untuk saat ini belum ada data pendapatannya.

Nonton Online Film Last Vegas

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 01 November 2013
Durasi: 105 Menit
Genre: Comedy
Aktor: Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman, Kevin Kline, Bre Blair, Jerry Ferrara, Mary Steenburgen, Romany Malco, Roger Bart

Sinopsis:
"Last Vegas"akan bercerita tentang 4 orang sahabat sejak kecil, Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline). Ketika Billy memutuskan menikah dengan gadis berusia 30-an, dia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama dengan sahabat lamanya. Setelah berkumpul bersama kembali, mereka menyadari bahwa Las Vegas telah berubah dan disini pula persahabatan mereka diuji dengan cara yang tak pernah terbayangkan.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Last Vegas. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Last Vegas dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Last Vegas ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Last Vegas Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Last Vegas Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Last Vegas Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Last Vegas Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment