Ebook Teknisi

Mainkan Game Flappy Bird Gratis di PC

Game Flappy Bird Gratis di PC - Ditahun 2013 sebelumnya, sebuah game baru telah dirilis. Game ini bukanlah game yang besar dan terkenal layaknya PES, FIFA, Battlefield, dan lain-lain. Dari segi grafik pun masih sangat kalah dengan grafik game-game zaman sekarang.

Game Flappy Bird

Game yang saya maksud adalah game FLAPPY BIRD. Tentu kamu sudah tidak asing mendengar nama game ini bukan? Game ini terkenal karena game ini membuat para user yang memainkannya stress atau marah. Meskipun grafik nya sangat minim, layaknya Super Mario Bros, namun tidak menyulutkan rasa penasaran orang yang ingin mencoba game Flappy Bird.

Semakin hari game Flappy Bird semakin banyak peminatnya dan banyak yang berbondong-bondong untuk mendownloadnya. Namun sayang, game ini belum ada versi PC/komputer nya. Game ini hanya tersedia untuk gadget atau smartphone saja (saat ini). Tetapi kamu tidak usah khawatir, pada artikel ini saya akan membagikan game Flappy Bird yang bisa dimainkan di PC, yaitu Game Flappy Brid versi Flash Player. Bagi kamu yang tidak sabar dan sangat penasaran untuk mencobanya, silahkan mainkan gamenya dibawah ini.

PLAY FLAPPY BIRD

LINK DOWNLOAD

For iPhone: DOWNLOAD For Android: DOWNLOAD

Saya harap kamu punya kadar kesabaran yang tinggi untuk memainkan game ini, karena saya sendiri sudah mencobanya dan cukup untuk membuat saya stress hanya untuk mendapatkan score yang tinggi. Have Fun! :)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Mainkan Game Flappy Bird Gratis di PC
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mainkan Game Flappy Bird Gratis di PC ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment