Ebook Teknisi

Download Kumpulan Game Android Terbaik - BEST APK GAMES FOR ANDROID

Game Android Terbaik
Download Game Android - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ANDROID kini sudah menjadi salah satu alat atau gadget yang cukup banyak peminat nya diseluruh dunia. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan ANDROID, misalnya, bersosialisasi, mendengar musik, bermain game, berfoto, dan masih banyak lagi.

Nah, yang akan saya bahas disini, yaitu tentang bagaimana cara kita memanfaatkan ANDROID terbaik kita dengan game-game terbaik gratis untuk ANDROID pula. Disini saya akan memberikan sedikit review kumpulan game terbaik android yang bisa menjadi referensi kamu untuk mendownload game android. Berikut ini reviewnya!!!

5 Game Android Terbaik Sepanjang Masa!

1. ANGRY BIRDS
Angry Birds APK Android
Game ini adalah salah satu game android yang paling populer seluruh dunia. Jumlah aplikasi yang telah didownload sudah mencapai 1.000.000.000 lebih sampai sekarang. Game ini mengajak kamu untuk memainkan burung-burung marah (Angry Birds) untuk melawan para babi-babi jahat dengan cara meluncurkan mereka dari ketapel/pelontar yang sudah disediakan. Masing-masing burung mempunyai kelebihan atau kekuatannya. Hingga tahun ini, banyak game-game android lain yang memakai karakter Angry Birds.

2. Talking Tom Cats
Talking Tom Cats APK Android
Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan game ini. Saya tidak terlalu mendapatkan kesenangan ketika memainkannya. Namun adik-adik saya sangat suka mungkin karena kagum perkataannya dikatakan kembali oleh TOM sikucing. Game ini termasuk salah satu game populer. Kebanyakan penggermar game ini adalah anak-anak. Yang membuat game ini istimewa dimata anak-anak adalah kecanggihannya. Jadi cara bermainnya, kamu cukup berbicara didekat android, lalu beberapa saat kucing tersebut akan mengulangi perkataan yang kamu katakan tadi. Suaranya yang seperti Alvin The Chipmunks menambah kelucuan game Talking Tom Cats. Tidak hanya mengulangi perkataan saja, terdapat fitur lain yang bisa kamu gunakan, salah satunya ketika kamu mengelus bagian tubuh TOM, maka TOM akan merespon elusan kamu dengan tertawa geli. Ini game yang cocok untuk menghibur anak-anak.

3. Subway Surfers
Subway Surfers APK Android
Game yang satu ini adalah game yang cocok untuk semua umur. Kenapa begitu? karena game ini termasuk game yang menantang dan juga cukup sulit memainkannya. Game ini mengajak kamu untuk mengontrol seorang anak yang dikejar oleh security yang suka mencoret-coret kereta api di rel kereta api. Yang perlu kamu lakukan hanya menghindari rintangan yang akan dilalui anak tersebut. Selain itu, ada beberapa alat yang akan kamu temukan disepanjang rel kereta api sebagai bantuan untuk si anak lari dari sang security. Yang membuat game ini cukup sulit adalah, kecepatan lari si anak akan semakin cepat dan tambah cepat. Jadi kamu harus konsentrasi untuk menghindarkan anak tersebut dari rintangan yang ada didepannya.

4. Fruit Ninja
Fruit Ninja APK Android
Game yang cukup unik menurut saya. Digame ini kita diharuskan memotong segala jenis buah-buahan dengan pedang ninja yang tersedia. Game ini juga memerlukan ketelitian, dimana kita harus memotong buah yang bederet dengan sekali tebas untuk mendapatkan bonus combo.

5. Despicable Me: Minion Rush
Minion Rush APK Android
Tidak hanya filmnya saja yang banyak penggemarnya tetapi gamenya juga turut mencuri perhatian para gamer, khususnya gamer android. Sepertinya Minion merupakan sosok yang menghipnotis penggermarnya untuk download dan memainkan game Despicable Me: Minion Rush. Cara bermain game ini sama dengan game Subway Surfer, bedanya kita tidak sedang dikejar. Kita hanya perlu mengontrol Minion agar menghindari semua rintangan yang ada didepannya untuk melawan sang raja diakhir misinya.

Sebenarnya masih banyak lagi game android terbaik yang tersebar diinternet, namun saya tidak bisa mereviewnya semua. Jika kamu ingin mencoba game-game android terbaik diatas atau ingin mencari kumpulan game android menarik lainnya, kamu bisa masuk ke link rekomendasi dari saya yang terletak dibawah ini selain Google Play Store.

Game Android Terbaik Best APK Games for Android

2 link diatas merupakan link terbaik yang saya berikan. Jadi kamu tidak perlu susah payah mencari game untuk android karena dijamin lengkap. Sekian dari saya tentang Download Kumpulan Game Android Terbaik, TERIMAKASIH!!!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Download Kumpulan Game Android Terbaik - BEST APK GAMES FOR ANDROID
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download Kumpulan Game Android Terbaik - BEST APK GAMES FOR ANDROID ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment