Ebook Teknisi

Situs Tempat Pembelajaran Sekolah Online SD, SMP, SMA, dan SMK Terbaik dan Lengkap

situs pembelajaran online
Situs Pembelajaran Pelajaran Sekolah - Besok adalah hari senin. Hari senin yang satu ini berbeda. Yang mana, anak SD, SMP, SMK dan SMA harus masuk sekolah dan memulai kegiatan belajar mengajar dikelas yang baru.

Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk besok masuk kesekolah, diantaranya: Seragam sekolah, Sepatu, Aksesoris seragam, Buku, Pena, Penghapus, Pensil, dan Buku. Nah, mungkin (menurut saya), pasti ada diantara kalian anak-anak SD, SMP, SMK atau SMA yang masih belum siap untuk mengikuti kegiatan pembelajaran yang baru. Dimana kita bisa memulai belajar materi-materi masing-masing pembelajaran. Masa kita masuk sekolah tidak membawa bekal ilmu yang akan kita pelajari nanti? Setidaknya kita ada sedikit tahu dan lebih muda memahami pelajaran daripada tidak tahu sama sekali.

Nah, untuk itu, saya disini melalui blog ExeLog ingin berbagi sebuah situs pembelajaran sekolah SD, SMP, SMK dan SMA terbaik yang super lengkap. Kenapa lengkap? Situs ini menyediakan berbagai macam mata pelajaran dari masing-masing tingkat pelajar, seperti yang sudah saya tulis diatas, SD, SMP, SMA.

Selain itu, banyak juga disediakan materi-materi per mata pelajaran yang diringkas namun lengkap. Serta dibekali dengan soal-soal pemahaman guna membantu kamu untuk memahami materi yang telah kamu pelajari.

Penasaran bukan, dengan situs pembelajaran sekolah online yang lengkap dan gratis ini? Baiklah, temukan informasi selengkapnya dibawah ini.

Situs Pembelajaran Online Sekolah SD, SMP, SMK dan SMA


Situs yang saya maksud disini adalah Geschool yang beralamatkan http://www.geschool.net. Selama situs ini berdiri, situs telah banyak membantu para pelajar dari berbagai tingkat (SD, SMP, SMA, dan SMK) dalam mengatasi persoalan dipelajaran mereka.

Bagaimana cara menggunakan Geschool?

1. Pertama masuk kesitus www.GESCHOOL.net


2. Lalu klik tombol Daftar berwarna merah disudut kanan atas


3. Lalu isi data yang diminta dengan lengkap. Lalu tekan tombol Buat Akun

daftar situs pembelajaran

4. Klik tombol Lanjut


5. Setelah itu isi lagi Data diri dengan lengkap. Lalu klik Lanjut

isi data

6. Isi nama sekolah dan status kamu disekolah itu, lalu klik tombol + Gabung. Setelah itu scroll ke bawah, tekan Lanjut ke Geschool

isi data

7. Nah, sampai disini akun Geschool kamu sudah jadi.


8. Untuk memulai pembelajaran, silahkan tekan gambar menu seperti gambar dibawah

gebook

9. Setelah itu pilih menu kelas menurut tingkatan kelas kamu

pelajaran SD, SMP, SMA, dan SMK

10. Lalu kamu tinggal memilih mata pelajaran apa saja yang ingin kamu pelajari. Mulai dari Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Geografi, Ekonomi, TIK, PKN, Sejarah, Sosiologi, dan lain-lain


11. Pilih bab atau materi dari mata pelajaran tersebut. Jika ingin mengerjakan contoh soal dari materi tersebut, cukup scroll kebawah halaman materi lalu klik link contoh soal

contoh soal
Nah, gimana dengan situs pembelajaran online gratis nya? Saya harap kamu dapat menggunakan situs ini dengan baik. Dan saya harap juga kamu dapat meningkatkan nilai masing-masing mata pelajaran. Dan jangan lupa juga, jangan hanya mengandalkan situs Geschool saja, pergunakan juga buku-buku yang berisi materi dan soal-soal latihan yang dijual ditoko buku.

Baiklah, sekian dari saya tentang Situs Tempat Pembelajaran Sekolah Online SD, SMP, SMA, dan SMK Terbaik dan Lengkap, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH! dan BELAJAR LEBIH GIAT! :D
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Situs Tempat Pembelajaran Sekolah Online SD, SMP, SMA, dan SMK Terbaik dan Lengkap
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Situs Tempat Pembelajaran Sekolah Online SD, SMP, SMA, dan SMK Terbaik dan Lengkap ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment