Ebook Teknisi

7 Menu Takjil Paling Disukai untuk Berbuka Puasa 2016

Selamat sore semua!!! Meskipun saya non-muslim dan tidak puasa, saya tetap ingin membagikan informasi menarik ini kepada para netters diluar sana mengenai apa aja makanan atau menu takjil yang paling favorit untuk berbuka puasa.

Dilansir oleh Koran SINDO, ini lah 10 menu takjil yang paling disukai ketika berbuka:

1. Kolak Pisang
kolak pisang
Menu takjil yang rasanya manis ini merupakan menu terfavorit bagi kaum muslim untuk berbuka puasa. Terkadang beberapa orang merasa tidak lengkap berbuka tanpa kolak pisang
2. Es Buah
es buah
Selain menyegarkan dan manis rasanya, menu ini juga sangat menyehatkan karena berisi berbagai ragam buah didalamnya, seperti pepaya, apel, anggur, melon, alpukat, dan lain-lain.
3. Kurma
kurma
Bentuknya yang kecil, manis, dan penuh kandungan yang dapat menyehatkan tubuh setelah lelah berpuasa, membuat kurma menjadi salah satu menu yang paling disukai untuk berbuka. Kurma sendiri mengandung zat garam, mineral, kalsium, dan potasium.
4. Gorengan
gorengan
Kalau menu yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Kamu bisa mendapatkannya dimana saja dan harganya pun sangat terjangkau. Selain itu gorengan ini juga tepat untuk mengganjal perut.
5. Bubur Sumsum
bubur sumsum
Tekstur yang lembut dan berbahan tepung beras berwarna hijau membuat Bubur Sumsum menjadi salah satu menu favorit berbuka puasa tahun 2016 ini.
6. Biji Salak
biji salak
Adonan biji Salak terbuat dari tepung yang dicampur dengan ubi jalar lalu disajikan dengan santan kelapa. Menu ini dapat dinikmati saat dingin maupun hangat.
7. Es Blewah
es blewah
Buah blewah diketahui memiliki kandungan serat cukup tinggi serta kaya akan vitamin A, C, dan tidak mengandung kolesterol. Menu ini sangat cocok untuk memulihkan stamina dan energi setelah berpuasa.

Ya meskipun saya tidak puasa, favorit saya adalah nomor 1 dan nomor 5. Kalau kamu nomor berapa? Dan jika ada yang kurang dan ingin menambahkan menu favorit lainnya, silahkan komentar dibawah ya! :D

Sekian dari tentang 7 menu terfavorit untuk berbuka puasa tahun 2016, semoga dapat bermanfaat bagi kamu untuk menambah referensi menu berbuka puasa. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: 7 Menu Takjil Paling Disukai untuk Berbuka Puasa 2016
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 7 Menu Takjil Paling Disukai untuk Berbuka Puasa 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment