Ebook Teknisi

Franz, Aplikasi Chatting Gratis yang Menggabungkan Semua Messenger Jadi Satu

franz aplikasi chatting gratis

Franz, Aplikasi Chatting Gratis yang Menggabungkan Semua Messenger Jadi Satu - Dalam kecanggihan teknologi dizaman sekarang ini, komunikasi bukanlah lagi hal yang sulit, yang awalnya kita menggunakan surat sekarang kita menggunakan aplikasi chatting yang didukung koneksi internet yang bisa berkomunikasi dari jarak yang jauh. Bahkan kita dapat menyisipkan berbagai macam emoticon atau gambar untuk mengekspresikan apa yang sedang dirasakan selama chatting.

Nah, bagi kamu yang suka sekali berkomunikasi/chatting menggunakan aplikasi messenger seperti; LINE, WhatsApp, Facebook Messenger, dan lain-lain tapi menjalankan nya didesktop (komputer/laptop) pasti akan sangat ribet sekali. Bayangkan jika kamu sedang dalam keadaan dimana kamu harus membuka semua aplikasi messenger/chatting untuk berkomunikasi dengan teman-teman atau saudara karena memakai aplikasi messenger yang berbeda-beda, sudah pasti akan memakan banyak RAM dan bisa-bisa komputer/laptop kamu hang (error), ya kecuali bagi yang spek komputer/laptop nya tinggi.

Karena masalah tersebut, disinilah muncul sebuah aplikasi chatting buatan Stefan Malzner yang bernama Franz. Mengapa dinamakan "Franz"? Nama "Franz" diambil dari nama seorang Kaisar Franz Joseph I dari Austria. Dan juga nama "Franz" menurut mereka sangat mudah diucapkan.

Baiklah, mari kita intip apa saja yang membuat Franz cocok untuk kamu yang ingin membuka sekaligus banyak aplikasi chatting dikomputer/laptop.

Kelebihan Franz:

1. Tampilan simple.
2. Penggunaannya mudah (hanya berpindah-pindah tab saja seperti browser).
3. Hemat penggunaan RAM.
4. Support banyak aplikasi messenger (dan masih akan terus diupdate) seperti gambar dibawah.
support aplikasi messenger

5. Bisa multiple akun.
6. Tersedia untuk 3 platform: Windows, Mac/iOS, dan Linux.

Baik, jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi chatting Franz ini, silahkan kunjungi link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Franz


Ya, kira-kira begitulah review tentang Franz, meskipun ini adalah aplikasi baru tapi saya yakin kedepannya akan semakin populer. Jadi tunggu apalagi, tinggalkan yang ribet-ribet, download franz sekarang juga.

Sekian dari saya tentang Franz, Aplikasi Chatting Gratis tanpa Ribet, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Franz, Aplikasi Chatting Gratis yang Menggabungkan Semua Messenger Jadi Satu
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Franz, Aplikasi Chatting Gratis yang Menggabungkan Semua Messenger Jadi Satu ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment