Ebook Teknisi

Kumpulan Film Misteri yang Bikin Kamu Nonton Berulang-ulang

Kumpulan Film Misteri yang Bikin Kamu Nonton Berulang-ulang --- Beberapa bulan terakhir, tidak tahu apa sebabnya tiba-tiba saya suka menonton film misteri/mystery. Mungkin setelah saya nonton sebuah TV Series yang bergenre misteri, Criminal Minds.

Jadi, setelah saya tonton sampai habis TV Series nya, saya pun mulai mencari dan survei di internet apa-apa saja film misteri yang bikin "kepala pusing", "penuh dengan twist yang tidak terduga", dan "harus ditonton berkali-kali" supaya mengerti bagaimana jalan cerita filmnya. Beberapa dari film tersebut berisi orang-orang psikopat. Dan sampai saat ini, pencarian film misteri tersebut masih berlanjut.
Baca juga: Kumpulan Film Komedi Terlucu

Baiklah, berikut ini adalah kumpulan film misteri yang menurut saya patut kamu tonton:

Film Gone Baby Gone
1. Gone Baby Gone
Sepasang Detektif yang membantu seorang ibu yang kehilangan anaknya selama 3 hari yang diduga diculik. Dalam penyelidikannya, terjadi hal-hal yang ganjil serta membingungkan yang memunculkan pertanyaan apakah anak tersebut masih hidup atau tidak.
Film Mystic River
2. Mystic River
Seorang detektif, Sean Devine, yang membantu seorang kawannya sejak kecil (Jimmy Markum) yang anaknya mati dibunuh. Dalam penyelidikannya, seorang temannya satu lagi (Dave Boyle) bertingkah aneh setelah kematian anak Jimmy. Memunculkan pertanyaan apakah tingkah aneh Dave membuat nya menjadi pembunuh anak Jimmy?
Film Gone Girl
3. Gone Girl
Kisah sepasang kekasih yang saling mencintai memutuskan untuk menikah. Awalnya semua masih dalam keadaan baik-baik saja, namun suatu hari ketika sang suami baru pulang dari bar, ia mendapati rumahnya berantakan dan istrinya menghilang. Didalam rumah tersebut ia menemukan sebuah surat teka-teki dari istrinya yang harus dipecahkannya. Dengan bantuan polisi, dapatkah sang suami tersebut dapat menemukan istrinya?
Film Memento
4. Memento
Seorang detektif yang menderita penyakit anterograde amnesia sehingga kesulitan membuat ingatan jangka pendek. Saat itu ia sedang mencoba sebuah kasus, yaitu pembunuhan istrinya. Untuk menyelidikinya, menyadari akan penyakit yang dideritanya, ia selalu membuat sebuah foto yang diisikan sebuah informasi, baik nama atau alamat, yang akan dilihatnya jika dia lupa. Bahkan ia sampai mentato informasi-informasi pada dirinya.
Film Identity
5. Identity
Kisah 10 Orang yang terjebak badai menetap disebuah motel. 2 orang diantara mereka ternyata adalah tahanan yang kabur dari penjara. Saat malam menjelang, salah satu diantara mereka terbunuh. Dan pembunuh tersebut meninggalkan kunci kamar motel yang mencamtumkan nomor kamar yang menandakan penghitungan mundur yang mana artinya diri mereka masing-masing terancam akan terbunuh malam itu.

Film Mindhunters
6. Mindhunters
Menceritakan sekolompok agen-agen FBI bagian Profiler yang akan melaksanakan latihan terakhir mereka disebuah pulau terpencil bekas markas latihan Angkatan Laut. Mereka akan berlatih memecahkan sebuah kasus pembunuhan dengan mencari siapa pembunuhnya. Saat sedang melaksanakan latihan, ketua kelompok mereka terbunuh. Saat itu mereka sadar dan siaga bahwa ini bukan lagi latihan. Ini adalah kenyataan bahwa ternyata diantara mereka ada seorang psikopat yang sedang bersiap membunuh mereka satu per satu secara perlahan dipulau tersebut.

Nah, film apa saja yang sudah menarik perhatianmu? Jika ada saran untuk film misteri lainnya, silahkan beri komentar dibawah ya...!!! Sekian dari saya tentang Kumpulan Film Misteri Terbaik sehingga membuat kamu menontonnya berulang-ulang. Semoga dapat bermanfaat.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Kumpulan Film Misteri yang Bikin Kamu Nonton Berulang-ulang
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kumpulan Film Misteri yang Bikin Kamu Nonton Berulang-ulang ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment