Ebook Teknisi

Nonton Online Film Identity Thief Gratis

Identity Thief

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 08 Februari 2013
Durasi: 111 Menit
Genre: Comedy, Crime
Aktor: Jason Bateman, Melissa McCarthy, Amanda Peet, Jon Favreau, T.I., Genesis Rodriguez, Morris Chestnut, John Cho, Robert Patrick, Eric Stonestreet, Clark Duke, Maggie Elizabeth Jones, Mary-Charles Jones, Kevin Covais

Sinopsis:
Identity Thief berkisah mengenai seorang pria asal St. Louis, Amerika Serikat, bernama Sandy Bigelow Patterson (Jason Bateman) yang baru saja menyadari bahwa identitasnya telah dicuri – dan menyebabkan dirinya berada dalam status tersangka untuk sebuah tindakan kriminal, terancam untuk kehilangan pekerjaan serta membuat kondisi keuangan keluarganya jatuh bangkrut. Karena kurangnya kerjasama yang ditawarkan oleh pihak kepolisian, Sandy kemudian memutuskan untuk mencari sendiri siapa orang yang berada di balik tindakan tersebut. Dengan batas waktu seminggu yang diberikan oleh pimpinan perusahaannya, Daniel Casey (John Cho), Sandy akhirnya meminta izin sang istri, Trish (Amanda Peet), untuk pergi mengejar sang pelaku ke Florida dan kemudian membawanya kembali ke kota St. Lois.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Identity Thief. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Identity Thief dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Identity Thief ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Identity Thief Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Identity Thief Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Identity Thief Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Identity Thief Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment