Ebook Teknisi

Nonton Online Film After Earth Gratis

Nonton Online Film After Earth Gratis - Sebelum dirilis ke bioskop dan menonton trailernya, saya kira film ini akan masuk menjadi salah satu film terpopuler di tahun 2013. Namun harapan itu berbanding terbalik. Film After Earth yang dibintangi oleh bapak dan anak dari keluarga Smith ini kurang menarik perhatian para penggemar film. Mungkin karena banyak nya saingan film lain yang lebih menarik, contohnya film Now You See Me. Namun, itu tidak menurunkan semangat para kru dan pemain After Earth. Film yang disutradarai oleh M Night Shyamalan ini sudah meraup keuntungan sebesar $US 26,5 juta.

Nonton Online Film After Earth

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 31 Mei 2013
Durasi: 100 Menit
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Aktor: Will Smith, Jaden Smith

Sinopsis:
Di masa depan, setelah umat manusia meninggalkan Bumi pasca-peristiwa yang menghancurkan, mereka mendirikan kembali tatanan masyarakat di planet Nova Prime, sekian tahun cahaya dari Bumi. Karena ditinggalkan begitu saja, Bumi berkembang sendiri.
Seribu tahun setelah Bumi ditinggalkan, Ranger Corps, sebuah organisasi pencinta damai, dibentuk setelah kolonisasi Nova Prime. Organisasi ini dipimpin oleh Jenderal Cypher Raige, seorang ayah bijak yang tenang dan tidak berperasaan. Putranya yang masih remaja, Kitai, adalah anggota Ranger Corps, namun ulahnya membuat Cypher frustrasi.

Istrinya, Faia, menganggap Kitai sedang mencari perhatian ayahnya. Karena itu, Cypher membawa Kitai dalam sebuah misi ke Bumi. Pesawat mereka terbang ke sabuk asteroid dan jatuh di Bumi, menewaskan semua orang kecuali Cypher dan Kitai yang terpaksa menjelajahi wilayah asing untuk mencari bantuan, serta sebuah makhluk alien yang kabur saat kecelakaan tadi. Mereka bertemu hewan-hewan yang sudah berevolusi dan mendominasi Bumi.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film After Earth. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film After Earth dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film After Earth ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



After Earth Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film After Earth Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film After Earth Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film After Earth Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment