Ebook Teknisi

Nonton Online Film Elysium Gratis

Nonton Online Film Elysium Gratis - Elysium merupakan film yang patut untuk tidak dilewatkan. Saya sangat suka dengan film ini. Yang mana ditambah aktor utamanya yaitu salah satu aktor favorit saya, Matt Damon. Teknologi yang disajikan dalam film ini akan membuat kamu cukup tercengang, apalagi teknologi canggih penyembuhan segala penyakit. Film yang disutradarai oleh Neill Blomkamp ini sudah mengantongi keuntungan sebesar $US 200 juta.

Nonton Online Film Elysium

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 09 Agustus 2013
Durasi: 109 Menit
Genre: Action, Drama, Sci-Fi
Aktor: Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley, William Fichtner, Michael Shanks, Diego Luna, Alice Braga, Carly Pope, Faran Tahir

Sinopsis:
"Elysium" yang berlatar tahun 2159 bercerita tentang dua kelas yang kini memisahkan manusia. Mereka yang miskin tinggal di Bumi yang sudah hancur karena polusi dan kelebihan populasi. Sementara itu, mereka yang sangat kaya tinggal di sebuah stasiun luar angkasa bernama Elysium. Meski dijaga ketat di bawah pimpinan Secretary Delacourt (Jodie Foster), orang-orang yang berada di Bumi tetap berusaha untuk pergi ke Elysium dengan cara apapun juga. Max (Matt Damon) adalah seorang warga Bumi yang terkena radiasi mematikan. Max yang hanya memiliki waktu 5 hari lagi untuk hidup harus menggunakan waktu hidupnya yang kian sempit ini untuk menerobos Elysium dan memperoleh pengobatan di tempat itu.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Elysium. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Elysium dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Elysium ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Elysium Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Elysium 2013 Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Elysium Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Elysium Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment