Ebook Teknisi

Nonton Online Film Gravity 2013 Gratis

Nonton Online Film Gravity 2013 Gratis - Gravity merupakan film drama luar angkasa yang cukup sering terdengar ditelinga masyarakat dunia sebagai film Digital Masa Depan terbaik. Saya belum bisa banyak berkomentar mengenai film ini, karena saya sendiri belum menontonnya. Film yang disutradarai oleh Alfonso Cuarón ini, sudah mengantongi keuntungan sebesar lebih dari $US 50 juta.

Nonton Online Film Gravity

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 4 Oktober 2013
Durasi: 90 Menit
Genre: Drama, Sci-Fi
Aktor: Sandra Bullock, George Clooney, Basher Savage, Eric Michel

Sinopsis:
"Gravity" mengisahkan tentang misi perdana Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) dan misi terakhir astronot veteran Matt Kowalsky (George Clooney) di sebuah stasiun luar angkasa. Namun sebuah insiden terjadi sehingga membuat stasiun tersebut menjadi hancur dan keduanya melayang-layang di tengah kegelapan. Berdua, Dr. Ryan dan Matt harus mampu bertahan hidup tanpa koneksi ke Bumi dan cadangan oksigen yang semakin menipis.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Gravity. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Gravity dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Gravity ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Gravity Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Gravity 2013 Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Gravity 2013 Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Gravity 2013 Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment