Ebook Teknisi

Nonton Online Film Carrie 2013 Gratis

Nonton Online Film Carrie 2013 Gratis - Satu lagi telah muncul sebuah film Horror yang berjudul "CARRIE". Meskipun masih belum bisa menempati posisis baik di Box Office, CARRIE telah banyak menarik perhatian masyarakat dunia untuk menontonnya. Film yang disutradarai oleh Kimbery Peirce ini sudah mengantongi keuntungan sebesar $US 17 Juta.

Nonton Online Film Carrie

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 18 Oktober 2013
Durasi: 98 Menit
Genre: Drama, Horror, Sci-Fi
Aktor: Chloe Moretz, Julianne Moore, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, Judy Greer, Alex Russell, Ansel Elgort

Sinopsis:
"Carrie" mengangkat kisah seorang gadis bernama Carrie (Chloe) yang tinggal bersama ibunya yang religius dan konservatif, Margaret White (Julianne Moore). Dikucilkan bersama sang ibu oleh lingkungan tempat tinggal mereka, Carrie pun menjadi sosok gadis yang lemah lembut hingga sering dijahili gadis seusianya. Salah satunya yakni Chris Hargenson (Portia) yang mengajak teman-teman lainnya untuk mengerjai Carrie.

Namun salah seorang gadis, Sue Snell (Gabriella), bersimpati dan meminta kekasihnya Tommy Ross (Ansel) untuk mengajak Carrie ke pesta dansa sekolah. Sayangnya situasi pesta membuat Carrie terintimidasi dan secara tak terduga memunculkan kekuatan telekinetik yang menyebabkan malapetaka.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Carrie. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Carrie dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Carrie ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Carrie Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Carrie Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Carrie 2013 Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Carrie 2013 Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment