Ebook Teknisi

Nonton Online Film Enders Game Gratis

Nonton Online Film Enders Game

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 01 November 2013
Durasi: 114 Menit
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Aktor: Asa Butterfield, Ben Kingsley, Hailee Steinfeld, Harrison Ford, Abigail Breslin, Viola Davis, Moises Arias, Jimmy Pinchak, Suraj Parthasarathy, Aramis Knight, Conor Carroll, Khylin Rhambo

Sinopsis:
Di masa depan yang tidak terlalu jauh dari sekarang, sebuah ras alien jahat yang disebut Formics, menyerang Bumi. Serangan dahsyat dari Formics tersebut, nyaris memusnahkan ras manusia. Untungnya ada Mazer Rackham (Ben Kingsley), dari International Fleet Commander, yang bisa mengusir para Formics.

Sebagai persiapan mengantisipasi serangan para Formics berikutnya, sebuah institusi militer internasional di bawah pimpinan Kolonel Graff (Harrison Ford), merekrut dan melatih para anak muda terbaik dunia untuk menjadi Mazer. Salah satu anak muda yang terpilih adalah Andrew " Ender" Wiggin (Asa Butterfield), seorang anak pemalu namun memiliki kemampuan menyusun strategi brilian.

Saat pertama kali sampai ke Battle School, Ender dengan cepat dan mudah menguasi semua simulasi permainan perang yang diberikan. Tidak heran bila ia kemudian menjadi yang terbaik di antara rekan sejawatnya. Berkat prestasinya tersebut, Ender lalu dipromosikan oleh Kolonel Graff ke tingkatan Sekolah Komando. Di sana, Ender kemudian dilatih langsung oleh sang legenda, Mazer Rackham.

Mazer melatih Ender lebih jauh agar anak lelaki tersebut mampu memimpin manusia dalam perang epik melawan para Formics.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Enders Game. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Enders Game dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Enders Game ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Enders Game Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Enders Game Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Enders Game Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Enders Game Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment