Ebook Teknisi

Nonton Online Film 47 Ronin Gratis

47 Ronin

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 25 Desember 2013
Durasi: 119 Menit
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Aktor: Keanu Reeves, Tadanobu Asano, Kou Shibasaki, Rinko Kikuchi, Hiroyuki Sanada

Sinopsis:
"47 Ronin" bercerita tentang Kai (Keanu Reeves) merupakan orang buangan yang disiksa dan diperbudak oleh penguasa. Namun, ia akhirnya diselamatkan oleh para samurai dan dimintai bantuan. 47 samurai ini ingin membalas dendam pada penguasa yang berkhianat dan menyebabkan kematian guru mereka. Namun untuk mengalahkannya bukan hal yang mudah. Kai dan para samurai lainnya harus menghadapi iblis, siluman dan monster untuk bisa menyelesaikan misi mereka. Berhasilkah Kai membantu para samurai ini?

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film 47 Ronin. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film 47 Ronin dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film 47 Ronin ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



47 Ronin Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film 47 Ronin Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film 47 Ronin Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film 47 Ronin Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment