Ebook Teknisi

Nonton Online Film Homefront Gratis

Homefront

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 27 November 2013
Durasi: 95 Menit
Genre: Action, Thriller
Aktor: Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth, Rachelle Lefevre, Frank Grillo, Clancy Brown, Omar Miller, Izabela Vidovic

Sinopsis:
"Homefront" menceritakan tentang seorang mantan agen DEA, Phil Broker (Jason Statham) yang memilih pindah ke sebuah kota kecil untuk memulai kehidupan yang baru dan mencari ketenangan bersama putri kecilnya. Ternyata seorang gembong narkotika lokal bernama Gator (James Franco), mencari tahu tentang Phil dan menemukan data bahwa dia seorang agen DEA pada bagian narkotika. Gator yang berpikir kepindahan Phil hanyalah sebuah penyamaran untuk pengungkapan bisnisnya, membuat dia melakukan berbagai teror untuk mengeluarkan Phil dari kotanya. Saat Gator mulai menjalankan berbagai teror, Phil harus bertarung demi keselamatan dirinya dan putrinya. Tapi, Phil yang hanya bertarung sendiri membuat Gator dan anak buahnya berhasil menculik putrinya. Mengetahui putrinya sedang dalam bahaya membuat Phil akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan putrinya kembali.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Homefront. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Homefront dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Homefront ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Homefront Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Homefront Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Homefront Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Homefront Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment