Ebook Teknisi

Nonton Online Film Jack Ryan: Shadow Recruit Gratis

Jack Ryan: Shadow Recruit

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 17 Januari 2014
Durasi: 105 Menit
Genre: Action, Crime, Mystery
Aktor: Chris Pine, Keira Knightley, Kevin Costner, Kenneth Branagh, Nonso Anozie, David Paymer, Colm Feore, Gemma Chan

Sinopsis:
Bercerita tentang seorang analis muda biro keamanan Amerika CIA, Jack Ryan (Chris Pine), dalam mengungkapkan kejahatan seorang teroris. Jack diminta untuk menyamar dan bekerja pada sebuah perusahaan di Moskow Rusia. Ia diminta untuk memata-matai seorang pengusaha Rusia yang berbahaya dan dicurigai telah merencanakan suatu tindakan terorisme untuk meruntuhkan perekonomian negara adidaya Amerika Serikat. Namun, situasi menjadi lebih rumit saat istrinya, Cathy Ryan (Keira Knightley), menjadi ikut terlibat dalam drama ini. Di saat Jack sudah menemukan sebuah rahasia yang mengejutkan, hal ini akan menjadi suatu hal yang berbahaya bagi dirinya sekaligus istrinya.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Jack Ryan: Shadow Recruit. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Jack Ryan: Shadow Recruit dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Jack Ryan: Shadow Recruit ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Jack Ryan: Shadow Recruit Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Jack Ryan: Shadow Recruit Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Jack Ryan: Shadow Recruit Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Jack Ryan: Shadow Recruit Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment