Ebook Teknisi

Nonton Online Film The Raid 2: Berandal Gratis

The Raid 2: Berandal

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 28 Maret 2014
Durasi: 150 Menit
Genre: Action, Crime, Thriller
Aktor: Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Hengky Soelaiman, Arifin Putra, Oka Antara, Roy Marten, Donny Alamsyah, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, Kitamura Kazuki

Sinopsis:
"The Raid 2: Berandal" akan mengisahkan, Rama (Iko Uwais) yang direkrut untuk menyusup ke sindikat kriminal berbahaya di Jakarta. Rama diminta untuk tetap waspada saat melakukan penyamaran. Karena setelah penyergapan di sarang gembong narkoba bernama Tama (Ray Sahetapy), nyawa Rama dan keluarganya dalam bahaya. Rama pun ditugaskan mendekati Ucok (Arifin Putra), putra bos narkoba bernama Bangun (Tio Pakusadewo). Namun untuk itu, Rama harus menjalani hukuman sekaligus latihan di penjara agar ia siap menghadapi sindikat berbahaya di Jakarta.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film The Raid 2: Berandal. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film The Raid 2: Berandal dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film The Raid 2: Berandal ini dengan IDM (Internet Download Manager). Baiklah, berikut ini linknya:



The Raid 2: Berandal Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film The Raid 2: Berandal Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film The Raid 2: Berandal Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film The Raid 2: Berandal Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment