Ebook Teknisi

Nonton Online Film Brick Mansions Gratis

Brick Mansions

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 25 April 2013
Durasi: 90 Menit
Genre: Action, Crime, Drama
Aktor: Paul Walker, David Belle, RZA, Catalina Denis

Sinopsis:
Film ini merupakan remake dari film District 13. Damien (Paul Walker) adalah detektif yang sedang menyamar dan mendapat tugas untuk masuk dalam perkampungan berbahaya yang disebut "Brick Mansions". Misi Damien adalah menumpas pengedar narkoba Tremaine (RZA) yang memiliki senjata pemusnah massal dan berhasil menyandera walikota. Ditemani oleh Lino (David Belle), Damien menghadapi berbagai anggota geng yang ada di Brick Mansions.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Brick Mansions. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Brick Mansions dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Brick Mansions ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Sabotage Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Brick Mansions Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Brick Mansions Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Brick Mansions Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment