Ebook Teknisi

LINS TOUR & TRAVEL, Info Harga Tiket Pesawat Promo Murah 2016

tiket pesawat murah

Apa yang biasanya kamu pilih saat ingin liburan atau berekreasi ke luar kota, naik pesawat, naik kapal, atau naik kereta api? Jika jawaban kamu adalah dengan naik pesawat terbang, berarti kamu tepat masuk ke artikel tiket pesawat murah ini.

Saat ini perkembangan pesawat sangat pesat. Semua teknologi yang dibutuhkan pesawat terus diupgrade sesuai perkembangan dan kemajuan teknologi didunia. Serta kenyamanan dan keamanan saat penerbangan pun terus ditingkatkan guna menarik orang-orang agar terus mau naik pesawat ke tempat tujuannya.

Di Indonesia sudah banyak maskapai penerbangan (airlines) yang beroperasi untuk melayani kebutuhan para penumpangnya masing-masing. Beberapa maskapai yang terkenal di Indonesia, yaitu Lion Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, AirAsia, Merpati Airlines, Sky Aviation, dan Batik Air.

Nah, disini saya tidak akan menulis panjang-panjang daftar harga tiket pesawat murah atau promo, karena satu hal yang perlu kamu ketahui, yaitu harga tiket pesawat akan terus berubah tiap menitnya. Jadi kamu harus pasti dan cepat untuk memesan atau booking tiket dimaskapai yang kamu inginkan.

Adapun jadwal penerbangan yang paling banyak dicari adalah ke kota-kota besar, seperti Bandung, Medan, Jogjakarta, Batam, Surabaya, Malang, Ujungpandang, Makassar, Jakarta, Palembang, Jambi, dan Padang. Berikut ini saya berikan sedikit info harga tiket pesawat promo yang paling murah dan paling dicari pada beberapa maskapai.

LION AIR (20 Juli 2016)

- BATAM - JAKARTA = Rp. 760.000
- BANDUNG - SURABAYA = Rp. 500.000
- MEDAN - JAKARTA = SOLD OUT!
- BATAM - MEDAN = Rp. 450.000
- JAKARTA - JAMBI = SOLD OUT!
- PADANG - JAKARTA = Rp. 3.450.000 (Batik Air)
- MEDAN - JOGJAKARTA = SOLD OUT!
- BATAM - JOGJAKARTA = Rp. 1.365.000 (Transit Jakarta)

SRIWIJAYA AIR (20 Juli 2016)

- BATAM - JAKARTA = Rp. 852.000
- MEDAN - JAKARTA = Rp. 2.350.000 (Transit Padang)
- JAKARTA - JAMBI = Rp. 1.440.000
- PADANG - JAKARTA = SOLD OUT!
- MEDAN - JOGJAKARTA = Rp. 2.900.000 (transit Jakarta)
- BATAM - JOGJAKARTA = Rp. 1.950.000 (transit Jakarta)
*akan update setiap hari

Untuk info jadwal penerbangan pada maskapai lainnya, kamu bisa hubungi nomor kantor LINS TOUR & TRAVEL - "Agen Resmi Tiket Pesawat" dibawah ini.


Kamu ingin pesan / booking tiket pesawat promo yang paling murah? Langsung hubungi nomor dibawah ini, karena harga akan terus berubah "tiap menitnya".

081277490664 / ROMAIDA MANIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: LINS TOUR & TRAVEL, Info Harga Tiket Pesawat Promo Murah 2016
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel LINS TOUR & TRAVEL, Info Harga Tiket Pesawat Promo Murah 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment