Ebook Teknisi

Cara Membuat Akun Facebook Baru Gratis dengan Cepat dan Mudah

cara membuat facebook
Cara Membuat Akun Facebook Baru - Internet sekarang sudah berkembang dengan pesat. Seiring dengan perkembangan internet, muncul banyak media sosial (social media) yang turut meramaikan Internet. Beberapa diantaranya sudah sangat terkenal, seperti Facebook, Twitter, Path, dan masih banyak lagi.

Nah, yang akan kita bahas kali ini ialah bagaimana cara membuat akun facebook baru di Facebook.com. Kenapa kamu harus punya akun facebook? Karena Facebook adalah sebuah media sosial yang sudah merajai pengguna internet diseluruh dunia untuk menggunakannya. Bahkan situs Facebook.com (karya Mark Zuckenberg ini) sempat mengalahkan situs mesin pencari terbesar didunia, Google.com dalam hal ranking menurut Alexa.com.

Selain itu, facebook juga bisa digunakan sebagai tempat bisnis untuk menghasilkan uang. Bagaimana tidak, kamu cukup mempunyai jaringan teman yang banyak difacebook dan kamu perkenalkan kepada mereka produk yang ingin kamu jual. Hasilnya pasti sangat memuaskan jika memperkenalkan produk nya secara "tertarget".

Baiklah, tidak usah berlama-lama lagi. Mari ikut saya kebawah untuk melakukan langkah-langkah bagaimana cara membuat facebook dengan cepat dan mudah.

Cara Membuat Akun Facebook

1. Yang harus kamu tahu sebelum membuat atau daftar akun facebook adalah kamu harus punya sebuah email untuk didaftarkan. Jika kamu belum mempunyai email, silahkan baca artikel cara membuat email baru.

2. Setelah kamu punya email, buka situs www.Facebook.com

3. Isi data yang diperlukan pada halaman tersebut. Untuk kolom emailnya, tuliskan alamat email yang sudah kamu buat tadi.

daftar akun facebook

4. Setelah itu klik tombol Mendaftar

5. Klik Lewati langkah ini > Lewati

6. Klik tombol Selanjutnya

7. Silahkan tambahkan foto profil facebook kamu atau langsung saja tekan Lewati

8. Lalu lakukan konfirmasi yang ada dalam bar seperti gambar dibawah

buat facebook

9. Secara otomatis halaman pop up muncul. Kamu disuruh login ke email yang kamu buat tadi. Setelah itu tekan tombol Terima

akun facebook

10. Secara langsung muncul notifikasi seperti pada gambar dibawah. Yang artinya, bahwa akun facebook kamu sudah jadi dan siap menambah teman-teman kamu.

akun facebook jadi
Tidak sulit bukan untuk mendaftar facebook baru? Silahkan gunakan langkah-langkah diatas untuk membuat akun facebook baru. Dan beri komentar jika ada langkah-langkah yang kurang jelas. Sebagai informasi tambahan, ada juga media sosial yang populer didunia khususnya di Indonesia, yaitu Twitter. Silahkan buat akun twitter baru kamu secara gratis disini.

Sekian dari saya tentang Cara Membuat Akun Facebook Baru dengan Cepat dan Mudah, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Cara Membuat Akun Facebook Baru Gratis dengan Cepat dan Mudah
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Membuat Akun Facebook Baru Gratis dengan Cepat dan Mudah ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment