Ebook Teknisi

Cara Membuat Akun Twitter Baru Gratis dengan Cepat dan Mudah

cara membuat twitter

Cara Membuat Akun Twitter Baru - Selain Facebook, ternyata ada lagi sebuah media sosial (social media) yang populer didunia, yaitu Twitter (www.twitter.com). Twitter adalah sebuah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet).

Twitter (pendirinya Jack Dorsey) dengan segala keunikan dan kemudahannya dalam berkomunikasi dengan orang lain membuatnya sangat populer didunia. Fitur-fitur yang paling disukai diantaranya, Retweet, Hashtag, Favorite, dan masih banyak lagi. Dengan twitter kamu bisa berbagi informasi dan berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu kamu juga bisa terkenal. Terkenal melalui #Hashtag. Jika #Hashtag yang kamu buat menjadi trends Hashtag yang tertera di kolom kiri bawah halaman Twitter.

Nah, jika kamu tertarik untuk membuat akun twitter baru, silahkan ikuti saya kebawah untuk melakukan langkah-langkah mudah dalam cara membuat twitter.

Hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah kamu harus mempunya sebuah email. Jika belum punya, silahkan buat email baru.

Cara Membuat Twitter Gratis

1. Buka alamat www.Twitter.com


2. Isi data yang diperlukan pada kolom Sign Up seperti gambar dibawah. Lalu klik Sign up for Twitter

daftar akun twitter

3. Setelah itu lengkapi lagi kolom Choose your username yang akan menjadi username kamu diTwitter. Lalu klik Create My Account

buat twitter

4. Setelah itu klik tombol Next pada notice seperti gambar

build twitter

5. Kamu disuruh untuk Follow 5 Akun Orang yang sudah disediakan. Lalu klik Next

follow twitter

6. Lakukan hal yang sama seperti langkah nomor 5. Lalu klik Next


7. Klik tulisan Skip >>, lalu Skip >> lagi


8. Masuk ke email kamu, dan buka pesan inbox yang dikirim oleh pihak Twitter untuk mem-verifikasi akun twitter yang kamu buat

verifikasi akun twitter

9. Selamat akun twitter baru kamu sudah jadi dan siap digunakan untuk follow-followan dan tweet-tweetan. :D

Mudah banget kan cara membuat twitter baru nya? Jika kamu ada yang merasa kurang jelas, silahkan berkomentar dibawah. Dan juga sebagai informasi tambahan, ada juga media sosial populer selain Twitter, yaitu Facebook. Silahkan buat akun facebook baru kamu disini.

Baik, sekian dari saya tentang Cara Membuat Akun Twitter Baru Gratis, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Cara Membuat Akun Twitter Baru Gratis dengan Cepat dan Mudah
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Membuat Akun Twitter Baru Gratis dengan Cepat dan Mudah ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment