Ebook Teknisi

Nonton Online Film Central Intelligence Gratis

Central Intelligence

Detail:
Kualitas: HDRIP
Tahun Rilis: 2016
Durasi: 114 Menit
Genre: Comedy, Crime
Aktor: Annie Kerins, Amy Ryan, Kevin Hart, Aaron Paul, Tim Griffin, Jason Bateman, Timothy John Smith, Ryan Hansen, Dylan Boyack, Aaron Paul, Thomas Kretschmann, Megan Park, Dwayne Johnson, Slaine

Sinopsis:
Menceritakan tentang kisah seorang yang sering kali di bully dan di permalukan oleh teman-temannya di masa SMA. Yaitu Bob, akan tetapi sekarang dia telah menjadi tangguh dan bahkan telah bergabung dengan CIA dan menjadi seseorang yang sangat mematikan. Akan tetapi lain ceritanya dengan teman sekelas Bob yang dulunya adalah seseorang yang sangat populer di sekolahnya akan tetapi dia hanya menjadi seorang Akuntan biasa. Kemudian mereka berdua di pertemukan kembali saat acara Reuni SMA dan saat itu Bob juga sedang menjalankan sebuah misi yang sangat mematikan. Pada saat acara itu Bob meminta temannya itu untuk menjadi partner nya dalam menyelesaikan misi mematikan tersebut.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Central Intelligence. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Central Intelligence dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Central Intelligence ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Central Intelligence Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Central Intelligence, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Central Intelligence Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Central Intelligence Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment