Ebook Teknisi

Nonton Online Film Pacific Rim Gratis

Nonton Online Film Pacific Rim Gratis - Pacific Rim merupakan satu-satunya yang bisa menandingi kepopuleran film Transformers. Setelah dirilis diberbagai negara, Pacific Rim mendapat sambutan baik dari penggemar filmnya dan sempat menjadi top 3 box office di Amerika Utara. Film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini sudah mengantongi pendapatan sekitar 38,3 Juta dolar. :o

Nonton Online Film Pacific Rim

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 12 Juli 2013
Durasi: 132 Menit
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Aktor: Charlie Hunnam, Idris Elba, Charlie Day, Clifton Collins Jr., Rinko Kikuchi, Ron Perlman, Max Martini, Robert Kazinsky, Diego Klattenhoff

Sinopsis:
"Pacific Rim" mengisahkan tentang monster raksasa maha dahsyat bernama Kaiju yang bangkit dari lautan. Perang besar untuk mengalahkan para monster tersebut demi keselamatan jutaan umat manusiapun dimulai. Untuk mengalahkan monster Kaiju, mereka harus menggunakan senjata canggih berbentuk robot yang disebut "Jaegers". Robot tersebut akan dikendarai oleh pimpinan Pilot (Charlie Hunnam) dan anak buahnya (Rinko Kikuchi). Bersama mereka berjuang mati-matian dan menjadi satu-satunya harapan bagi jutaan umat manusia dari teror monster tersebut.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Pacific Rim. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Pacific Rim dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Pacific Rim ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Pacific Rim Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Pacific Rim Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Pacific Rim Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Pacific Rim Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment