Ebook Teknisi

Nonton Online Film The Mortal Instruments: City of Bones Gratis

Nonton Online Film The Mortal Instruments: City of Bones Gratis - Hal pertama yang saya lihat dari film The Mortal Instruments ini adalah film ini hampir mirip seperti Twilight namun jikalau Twilight vampir sedangkan The Mortal Instruments malaikat dan iblis. Pada trailer filmnya, saya sangat tertarik dengan film ini. Banyak adegan action yang seru dalam film ini. Nah, film yang disutradarai oleh Harald Zwart telah mendapatkan keuntungan sebesar $US 9,3 juta.

Nonton Online Film The Mortal Instruments: City of Bone

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 21 Agustus 2013
Durasi: 130 Menit
Genre: Action, Adventure, Drama
Aktor: Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Kevin Durand, Robert Sheehan, Lena Headey, Jared Harris, Jemima West, Kevin Zegers, Aidan Turner, CCH Pounder, Robert Maillet, Godfrey Gao

Sinopsis:
Kali ini adalah pertemuan pertama Clary dengan para Shadowhunters, sekelompok prajurit yang ditugaskan untuk membersihkan bumi dari setan. Ini juga pertemuan pertamanya dengan Jace, seorang Shadowhunter yang terlihat sedikit seperti malaikat dan namun sedikit brutal. Dalam waktu dua puluh empat jam Clary ditarik ke dunia Jace bersamaan ketika ibunya menghilang dan Clary diserang oleh setan. Tapi kenapa setan tertarik pada manusia biasa seperti Clary dan ibunya? Dan bagaimana Clary tiba-tiba bisa melihat setan tersebut? Para Shadowhunters pun mencari tau kebenarannya.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film The Mortal Instruments: City of Bones. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film The Mortal Instruments: City of Bones dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film The Mortal Instruments: City of Bones ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



The Mortal Instruments: City of Bones Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film The Mortal Instruments: City of Bones Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film The Mortal Instruments: City of Bones Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film The Mortal Instruments: City of Bones Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment