Ebook Teknisi

Nonton Online Film RIPD Gratis

Nonton Online Film RIPD Gratis - R.I.P.D mendengar judul film ini sepertinya film ini film keren. Tetapi memang benar, film ini sungguh asyik dan seru untuk di tonton. Apalagi didalamnya terdapat adegan-adegan aksi ciamik dengan bumbu-bumbu komedinya. Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke ini sudah meraup untung sebesar US$ 32 juta.

Nonton Online Film RIPD

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 19 Juli 2013
Durasi: 96 Menit
Genre: Action, Comedy, Crime
Aktor: Ryan Reynolds, Jeff Bridges, Mary-Louise Parker, Kevin Bacon, Stephanie Szostak, Mike O'Malley, James Hong, Marisa Miller, Robert Knepper

Sinopsis:
"R.I.P.D" bercerita tentang Roy Pulsifer (Jeff Bridges), seorang sheriff veteran yang telah mendedikasikan karirnya bersama kesatuan polisi legendaris bernama Rest In Peace Department dan menghabiskan waktunya untuk melacak arwah-arwah yang menyamar sebagai manusia. Misinya? Untuk menangkap dan mengadili penjahat yang berusaha untuk menghindari pengadilan terakhir dengan bersembunyi diantara penduduk Bumi.

Ketika Roy dipasangkan dengan petugas junior yang baru meninggal, Detektif Nick Walker (Ryan Reynolds), mereka pun harus mengubah perbedaan mereka menjadi kerjasama tim yang solid. Ketika keduanya menemukan adanya rencana jahat yang dapat mendatangkan kiamat, Roy dan Nick harus berusaha untuk mengembalikan keseimbangan kosmik sebelum para arwah berbahaya kembali turun ke Bumi.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film RIPD. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film RIPD dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film RIPD ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



RIPD Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film RIPD Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film RIPD Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film RIPD Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment