Ebook Teknisi

Nonton Online Film Man of Steel Gratis

Nonton Online Film Man of Steel Gratis - Ya, siapa yang tidak mengenal superhero yang satu ini? Superhero yang bisa dibilang superhero terkuat di Marvel, yaitu Superman telah merilis film terbarunya "Man of Steel". Menurut saya film terbaru superman ini sangat menarik dan seru. Dimana kamu yang menontonnya akan dihidangkan dengan berbagai macam aksi superman yang fantastis. Nah pada film ini, terjadi sedikit perubahan pada lambang superman, bukan pada hurufnya tetapi pada style yang ada pada logo tersebut. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini sudah berhasil meraup keuntungan sebesar $US 228.086.000.

Nonton Online Film Man of Steel

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 14 Juni 2013
Durasi: 148 Menit
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Aktor: Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Russell Crowe, Diane Lane, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline

Sinopsis:
Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah wartawan muda yang merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasi siapa pun. Beralih ke Bumi beberapa tahun yang lalu dari planet Krypton, pikiran Clark dipenuhi pertanyaan, mengapa ia di Bumi.

Clark tumbuh dengan norma-norma yang diajarkan orang tua angkatnya, Martha dan Jonathan Kent. Ia kemudian menyadari adanya kemampuan super dalam dirinya. Saat bumi berada dalam keadaan bahaya, Clark tak hanya dituntut menjadi pahlawan tetapi juga bisa menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Man of Steel. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Man of Steel dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Man of Steel ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Man of Steel Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Man of Steel Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Man of Steel Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Man of Steel Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment