Ebook Teknisi

Nonton Online Film White House Down Gratis

Nonton Online Film White House Down Gratis - Merupakan film yang jalan ceritanya mirip seperti film yang sudah rilis sebelumnya, yaitu Olympus Has Fallen. Namun film White House Down yang disutradarai oleh Roland Emmerich ini mempunyai formula tersendiri dalam mengemas filmnya agar dapat menghibur para penonton. Tidak hanya adegan action saja, beberapa adegan komedi juga dikemas agar cerita semakin menarik.

Nonton Online Film White House Down

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 28 Juni 2013
Durasi: 131 Menit
Genre: Action, Drama, Thriller
Aktor: Channing Tatum, Maggie Gyllenhaal, Jamie Foxx, Joey King, Rachelle Lefevre, James Woods, Richard Jenkins, Jason Clarke, Jake Weber, Garcelle Beauvais, Michael Murphy

Sinopsis:
Saat sedang mengikuti tur Gedung Putih bersama putri ciliknya, polisi Kapitol John Cale beraksi menyelamatkan anaknya dan melindungi Presiden James Sawyer dari kelompok penyerbu paramiliter bersenjata. Pemerintahan menjadi kacau dan Cale pun berpacu dengan waktu untuk mempertahankan negaranya.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film White House Down. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film White House Down dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film White House Down ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



White House Down Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film White House Down Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film White House Down Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film White House Down Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment