Ebook Teknisi

Nonton Online Film The Fast and The Furious 6 Gratis

Nonton Online Film The Fast and The Furious 6 Gratis - The Fast & The Furious 6 merupakan salah satu film tersukses di tahun 2013 pada jajaran box office didunia. Banyak bintang film terkenal yang ikut mengambil peran dalam film ini seperti, Dwayne Johnson. Dan bangsa Indonesia juga patut bangga terhadap film ini, yakni dalam film ini ada salah satu aktor film Indonesia yang bermain di film The Fast & The Furious 6. Aktor tersebut adalah Joe Taslim yang pernah bermain di film The Raid. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini sudah berhasil mengantongi pendapatan sebesar $US 500 Juta.

Nonton Online Film The Fast and The Furious 6

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 24 Mei 2013
Durasi: 130 Menit
Genre: Action, Adventure, Crime
Aktor: Vin Diesel, Paul Walker, The Rock, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Jason Statham, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gina Carano, Joe Taslim, Luke Evans, Ludacris, Elsa Pataky, Gal Gadot, Shea Whigham

Sinopsis:
Dikisahkan, Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) harus hidup berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya setelah berhasil mengalahkan dan mencuri dari gembong mafia. Karena tak bisa kembali pulang, mereka pun merasa hidupnya menjadi tak berarti. Di lain tempat, Hobbs (Dwayne Johnson) diceritakan berusaha melacak organisasi kriminal beranggotakan driver terlatih dari 12 negara.

Mereka lalu menyimpulkan satu-satunya cara untuk mengalahkan organisasi ini adalah dengan melawan mereka di jalanan. Hobbs lalu mengajak Dom untuk bergabung dengan tim elitnya di London dan menjanjikan pengampunan bagi mereka agar bisa kembali pulang ke negaranya. Berhasilkah Dom dan kawan-kawannya kali ini?

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film The Fast and The Furious 6. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film The Fast and The Furious 6 dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film The Fast and The Furious 6 ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



The Fast and The Furious 6 Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film The Fast and The Furious 6 Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film The Fast and The Furious 6 Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film The Fast and The Furious 6 Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment