Ebook Teknisi

Nonton Online Film World War Z Gratis

Nonton Online Film World War Z Gratis - World War Z merupakan salah satu film Zombie terbaik yang pernah saya tonton. Yangmana pada film ini para zombie sudah meningkat ability/kemampuan nya dibanding film-film zombie sebelumnya, yaitu bisa berlari cepat dan melompat dan semakin ganas tentunya. Salah satu adegan yang paling saya suka pada film ini adalah dimana para zombie memanjat tembok Yerusalem saat mendengar suara nyanyian kegembiraan dari dalam tembok. Itu adalah aksi terhebat zombie yang saya tahu. Oh iya, film yang disutradarai oleh Marc Foster ini sudah mengantongi keuntungan sebesar $US 112.211.834.

Nonton Online Film World War Z

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 21 Juni 2013
Durasi: 116 Menit
Genre: Action, Drama, Horror
Aktor: Brad Pitt, Mireille Enos, David Morse, Matthew Fox, James Badge Dale, Eric West, Julia Levy-Boeken, Elyes Gabel

Sinopsis:
"World War Z" mengisahkan tentang perspektif global masa depan ras zombie, tepatnya sepuluh tahun setelah mereka menguasai dunia. Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane, perwakilan PBB yang bertugas memberi laporan tentang perang besar antara zombie dan manusia.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film World War Z. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film World War Z dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film World War Z ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



World War Z Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film World War Z Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film World War Z Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film World War Z Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment