Ebook Teknisi

Nonton Online Film 2 Guns Gratis

Nonton Online Film 2 Guns Gratis - Film 2 Guns menurut saya adalah film yang cukup bagus bagi kamu yang suka menyukai aksi disertai unsur kriminal. Ditambah lagi dengan tingkah laku pemain yang kocak. Film yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur ini sudah meraup keuntungan sebesar $US 274 juta. Pendapatan yang cukup fantastis plus film ini juga berhasil menaiki puncak box office dengan mengalahkan film The Wolverine.

Nonton Online Film The Wolverine

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 16 Agustus 2013
Durasi: 103 Menit
Genre: Action, Comedy, Crime
Aktor: Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, James Marsden, Bill Paxton, Fred Ward, Edward James Olmos, Robert John Burke, Alexandria Deberry, Patrick Fischler

Sinopsis:
Agen DEA Bobby Trench (Denzel Washington) dan Perwira angkatan laut Marcus Stigman (Mark Wahlberg) sedang melakukan penyamaran dan penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian uang dan perdagangan narkoba yang dilakukan oleh para mafia. Awalnya keduanya tidak saling mempercayai dan tidak mau berkerjasama. Ketika rencana mereka semakin kacau karena ancaman mafia dan CIA, keduanya tidak memiliki pilihan selain untuk saling percaya dan bekerjasama.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film 2 Guns. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film 2 Guns dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film 2 Guns ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



2 Guns Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film 2 Guns Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film 2 Guns Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film 2 Guns Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment