Ebook Teknisi

Nonton Online Film The Wolverine Gratis

Nonton Online Film The Wolverine Gratis - Film ini merupakan film versi terbaru sang mutan "Wolverine". Sebelumnya juga sudah ada film yang menceritakan tentang kehidupan Wolverine. Namun berbeda pada film ini yang mana seseorang dari masa lalu Wolverine akan membuat hidup nya berubah. Film yang disutradarai oleh James Mangold ini sudah meraup keuntungan sebesar USD 1,9 Miliar diseluruh dunia. Sungguh pendapatan yang sangat fantastis untuk sebuah film. :o

Nonton Online Film The Wolverine

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 26 Juli 2013
Durasi: 126 Menit
Genre: Action, Sci-Fi, Adventure
Aktor: Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Will Yun Lee, Brian Tee, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima, Svetlana Khodchenkova

Sinopsis:
"The Wolverine" menceritakan tentang kisah sang mutan saat berada di Jepang. Di tempat tersebut Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. Pertempuran pun tak terhindarkan di antara keduanya dan akhirnya membuat hidup Wolverine berubah untuk selamanya.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film The Wolverine. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film The Wolverine dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film The Wolverine ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



The Wolverine Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film The Wolverine Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film The Wolverine Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film The Wolverine Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment