Ebook Teknisi

Nonton Online Film We're the Millers Gratis

Nonton Online Film We're the Millers Gratis - We're the Millers adalah salah satu film bergenre komedi yang patut ditonton (menurut saya). Namun dalam film ini terdapat beberapa scene yang tidak boleh dilihat anak-anak. Jadi bagi anak-anak yang ingin menonton harus dalam bimbingan orangtua. Pada film We're the Millers, scene favorit saya adalah ketika Kenny menyanyikan rap lagu "Waterfall by TLC". Nah, film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini telah meraup keuntungan sebesar $US 12,6 juta.

Nonton Online Film We're the Millers

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 07 Agustus 2013
Durasi: 110 Menit
Genre: Comedy, Crime
Aktor: Jennifer Aniston, Jason Sudeikis, Emma Roberts, Kathryn Hahn, Ed Helms, Will Poulter, Nick Offerman, Molly C. Quinn, Thomas Lennon

Sinopsis:
David Burke (Jason Sudeikis) adalah seorang pengedar ganja kecil-kecilan dan kliennya bermacam-macam profesi mulai dari koki, ibu rumah tangga dan atlet sepak bola. Ia mempelajari suatu hal, bahwa tidak ada perbuatan baik yang bisa pergi tanpa hukuman. Ketika ia mencoba untuk membantu beberapa remaja yang tinggal di lingkungannya, tapi justru para remaja itu adalah perampok yang mencuri uang simpanan dan uang tunai yang dia miliki. Setelah pencurian itu sekarang dia dalam utang besar kepada pemasoknya, Brad (Ed Helms).

Untuk menghapus dan membersihkan kesalahan, sekaligus mencoba membayar tagihan yang dimilikinya, David pun terpaksa harus menyelundupkan narkoba milik Brad yang diambilnya di Meksiko. Agar perjalanannya aman, David pun mencoba untuk menyamarkan dirinya sebagai keluarga yang sedang liburan dengan merekrut Rose (Jennifer Aniston) sang penari telanjang sebagai istrinya, serta dua remaja, Kenny (Will Pulter) dan Casey (Emma Roberts) sebagai anak-anaknya.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film We're the Millers. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film We're the Millers dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film We're the Millers ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



We're the Millers Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film We're the Millers Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film We're the Millers Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film We're the Millers Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment