Ebook Teknisi

Nonton Online Film Captain Phillips Gratis

Nonton Online Film Captain Phillips Gratis - Setelah dirilis pada tanggal 11 Oktober 2013, film CAPTAIN PHILLIPS sudah banyak menarik masyarakat dunia untuk menontonnya. Apalagi film tersebut dibintangi oleh aktor terkenal Tom Hanks. Film yang disutradarai oleh Paul Greengrass ini sudah mengantongi keuntungan sebesar $US 26 Juta.

Nonton Online Film Captain Phillips

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 11 Oktober 2013
Durasi: 134 Menit
Genre: Action, Drama, Thriller
Aktor: Tom Hanks, Barkhad Abdi, Catherine Keener, Max Martini, David Warshofsky, John Magaro, Chris Mulkey, Michael Chernus, Corey Johnson, Christopher Stadulis, Yul Vazquez, Roger Edwards

Sinopsis:
"Captain Phillips" adalah sebuah kisah nyata dari Kapten Richard Phillips yang mengalami pembajakan tahun 2009 oleh perompak Somalia. Selain itu, kapal barang ini merupakan kapal barang Amerika pertama yang dibajak dalam dua ratus tahun. Kapal barang Amerika Serikat Maersk Alabama yang di komandoi oleh Kapten Phillips (Tom Hanks) sedang melakukan perjalanan menuju Mombasa, Kenya. Secara tiba-tiba kapal ini dekepung oleh sekelompok bandit yang dipimpin oleh Muse (Barkhad Abdi). Seluruh awak kapal Maersk Alabama berusaha menyelamatkan diri ke 'secure room' yaitu tempat yang telah disiapkan untuk insiden seperti ini. Kapten Phillips selaku kapten kapal merasa harus bertanggung jawab akan segala hal terburuk yang akan menimpa awak kapalnya dan dirinya. Di saat menegangkan tersebut terjadi sebuah konflik antara Phillips dan Muse yang membuat keadaan semakin membahayakan.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Captain Phillips. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Captain Phillips dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Captain Phillips ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Captain Phillips Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Captain Phillips Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Captain Phillips Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Captain Phillips Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment