Ebook Teknisi

Nonton Online Film Walking with Dinosaurs Gratis

Walking with Dinosaurs

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 20 Desember 2013
Durasi: 87 Menit
Genre: Adventure, Family
Aktor: John Leguizamo, Justin Long, Charlie Rowe, Angourie Rice, Tiya Sircar, Skylar Stone

Sinopsis:
"Walking with Dinosaurs" berkisah tentang keluarga Pachyrhinosaurus di masa Cretaceous. Patchi (Justin Long) adalah seekor Dinosaurus yang memiliki kekurangan karena bentuk tubuh yang kecil dari biasanya. Sang kakak, Scowler (Skyler Stone) yang memiliki badan lebih besar memiliki ambisi untuk memimpin kawanan dengan menggantikan peran sang ayah.

Patchi harus bertahan hidup dan menjalani petualangan yang memaksanya harus menggunakan semua kekuatan yang ada dalam dirinya. Kegigihan dan keberanian untuk menjadikannya pahlawan yang sebenarnya. Walking with Dinosaurs akan berada pada petualangan prasejarah yang sangat mendebarkan.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Walking with Dinosaurs. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Walking with Dinosaurs dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Walking with Dinosaurs ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Walking with Dinosaurs Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Walking with Dinosaurs Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Walking with Dinosaurs Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Walking with Dinosaurs Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment