Ebook Teknisi

Nonton Online Film Pompeii Gratis

Pompeii

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 21 Februari 2014
Durasi: 98 Menit
Genre: Action, Adventure, Drama
Aktor: Kit Harington, Emily Browning, Jessica Lucas, Paz Vega, Kiefer Sutherland, Jared Harris, Adewale Akinnuoye-Agbaje

Sinopsis:
"Pompeii" merupakan film petualangan yang menceritakan periode letusan Gunung Vesuvius dan menghancurkan kota Romawi kuno, khususnya Pompeii. Ini merupakan suatu sejarah bencana hebat dan akan berlabuh dengan kisah cinta yang kuat.

Film ini diangkat dari kisah tahun 79 Masehi menceritakan tentang seorang budak yang menjalin cinta dengan putri majikannya. Ia berharap suatu hari nanti dia bisa menghirup kebebasan dan menikah dengan gadis pujaannya. Namun, perjalanan cinta mereka mengalami cobaan berat, bukan saja karena perbedaan kasta, tapi juga hadirnya bencana yang sangat hebat saat itu.

Gunung Vesuvius meletus dengan kekuatan 40 bom nuklir selama dua hari yang memporak-porandakan kota Pompeii membuatnya terkubur abu dan batu apung setinggi 4 sampai 6 meter. Kota ini hilang selama lebih dari 1.500 tahun sebelum secara kebetulan ditemukan tahun 1599. Saat itu, sang budak sedang di atas kapal dalam perjalanan menuju Naples karena dia telah dibeli oleh senator Romawi, sehingga terbebas dari bencana dahsyat itu.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Pompeii. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Pompeii dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Pompeii ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Pompeii Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Pompeii Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Pompeii Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Pompeii Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment