Ebook Teknisi

Nonton Online Film The Monuments Men Gratis

The Monuments Men

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 07 Februari 2014
Durasi: 118 Menit
Genre: Action, Biography, Drama
Aktor: George Clooney, Matt Damon, Bill Murray, Cate Blanchett, Jean Dujardin, John Goodman, Hugh Bonneville, Bob Balaban, Dimitri Leonidas

Sinopsis:
"The Monuments Men" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Robert M. Edsel. George Stout (George Clooney) adalah seseorang yang ditugaskan untuk merekrut sekaligus mempersiapkan para ahli seni. Ia mengajak sejumlah kurator, ahli sejarah, pelukis dan ahli seni lainnya untuk menyelamatkan karya-karya seni di era Perang Dunia II. Nazi yang dipimpin oleh Hitler di era Perang Dunia II, berusaha memusnahkan semua karya-karya seni dari seluruh dunia.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film The Monuments Men. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film The Monuments Men dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film The Monuments Men ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



The Monuments Men Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film The Monuments Men Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film The Monuments Men Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film The Monuments Men Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment