Ebook Teknisi

Nonton Online Film The Wolf of Wall Street Gratis

The Wolf of Wall Street

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 15 November 2013
Durasi: 179 Menit
Genre: Biography, Crime, Drama
Aktor: Leonardo DiCaprio, Jonah Hill, Matthew McConaughey, Jean Dujardin, Jon Favreau, Kyle Chandler, Rob Reiner, Margot Robbie, Jake Hoffman, Shea Whigham, Jon Bernthal, Ethan Suplee, Kenneth Choi, P.J. Byrne, Christine Ebersole

Sinopsis:
"The Wolf of Wall Street" adalah film yang dibuat berdasarkan kisah nyata kehidupan pialang saham Jordan Belfort yang pada akhirnya dia harus mendekam di penjara selama 22 bulan. Donnie Azoff (Jonah Hill) yang kagum dengan mobil dan gaji yang dimiliki Jordan (Leonardo DiCaprio), seketika itu Donnie langsung memilih berhenti dari pekerjaannya dan memilih bekerja untuk Jordan. Jordan dan Donnie yang sedang membangun perusahaannya ternyata dapat meraih kesuksesan dan menghasilkan banyak uang. Sayangnya, lambat laun mereka terlibat dalam bisnis ilegal yang membuat mereka harus berurusan dengan polisi. Jordan yang terbukti melakukan sejumlah bisnis ilegal seperti pencucian uang dan lain-lain harus membayarnya di dalam penjara.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film The Wolf of Wall Street. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film The Wolf of Wall Street dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film The Wolf of Wall Street ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



The Wolf of Wall Street Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film The Wolf of Wall Street Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film The Wolf of Wall Street Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film The Wolf of Wall Street Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment