Ebook Teknisi

Nonton Online Film Noah Gratis

Noah

Detail:
Kualitas: BluRay
Tahun Rilis: 28 Maret 2014
Durasi: 138 Menit
Genre: Action, Adventure, Drama
Aktor: Russell Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson, Anthony Hopkins, Logan Lerman, Ray Winstone, Madison Davenport, Dakota Goyo, Douglas Booth, Kevin Durand, Martin Csokas, Nick Nolte

Sinopsis:
Noah (Russell Crowe) yang mendapatkan sebuah mimpi buruk tentang datangnya sebuah bencana besar. Noah kemudian meminta nasihat dari seorang sesepuh di tempat tinggalnya (Anthony Hopkins) sebelum ia bermaksud memperingatkan orang-orang soal penglihatan dalam mimpinya. Dia dan keluarganya yang berkerjasama untuk membangun sebuah kapal raksasa, mendapatkan banyak tentangan dari orang-orang yang tak mempercayainya. Ketika bencana datang Noah yang sudah mengisi kapalnya dengan para umat dan sepasang hewan dari masing-masing spesies, kini mereka berusaha untuk bertahan hidup dari bencana maha dahsyat itu.

Dibawah ini saya akan bagikan gratis sebuah link streaming online film Noah. Yang mana layaknya sebuah TV, kamu juga dapat menonton film ini di komputer atau laptop tanpa perlu download lagi. Untuk menonton film Noah dengan nyaman dan tanpa buffer, kamu hanya perlu berbekal koneksi internet yang cepat. Dan untuk artikelnya, kamu dapat mengunjungi link berikut: Cara mempercepat koneksi internet.

Namun jikalau kamu tidak mau hanya menonton online saja, kamu bisa download film Noah ini dengan IDM (Internet Download Manager) yang bisa kamu download disini. Baiklah, berikut ini linknya:



Noah Subtitle

Sekian dari saya tentang Nonton Online Film Noah Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Nonton Online Film Noah Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Nonton Online Film Noah Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment